Psikologi perkembangan dan pendidikan anak usia dini
Keterangan Bibliografi
Pengarang | : Herdina indrijati |
Pengarang 2 | : |
Kontributor | : - |
Penerbit | : Prenamedia group |
Kota terbit | : Jakarta |
Tahun terbit | : 2017 |
ISBN | : 97860211866879 |
Subyek | : Psikologi differensial dan perkembangan |
Klasifikasi | : 155.4 Her p |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : ed.1 cet.1 |
Halaman | : xii, 240 hlm, ilus.; 23 cm |
Keyword | : |
Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
Buku
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Periode awal usia seorang anak merupakan tahapan penting dari seluruh rangkaian perkembangan dirinya. Usia dini menjadi pondasi dan kerangka utama tumbuh kembangnya anak masa mendatang, baik secara fisik maupun psikologi. Namun usia dini juga merupakan periode yang rumit dipelajari. Keterbatasan kemampuan anak dalam mengomunikasikan dan keterbatasan orang dewasa dalam memahami apa yang hendak disampaikan anak menjadi kendala tersendiri.
Buku ini membahas berbagai aspek penting dalam rangkaian perkembangan anak di usia dini. Materinya mencakup bagaimana keterampilan lunak dan motorik anak berkembang, apa saja pengaruh media pada anak, serta bagaimana anak dapat terpengaruh. Disampaikan pula perkembangan peran gender dan seks serta emosi anak yang terjadi dan berlangsung. Buku ini penting bagi semua orang yang hendak mengetahui atau sedang menggeluti perkembangan anak usia dini
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 51/P1/2017 | Kantor Pusat | Ya | |
2 | 52/P1/2017 | Kantor Pusat | Ya | |
3 | 53/P1/M/2017 | Kantor Pusat | Ya | |
4 | 54/P1/M/2017 | Kantor Pusat | Ya | |
5 | 55/P1/M/2017 | Kantor Pusat | Ya |