Peningkatan hasil belajar IPS melalui model pembelajaran peer tutoring pada siswa kelas V SD Ngrancah Imogiri Bantul Tahun 2016/2017
Keterangan Bibliografi
| Penulis | : Heni ribut handayani |
| Penulis 2 | : |
| Penulis 3 | : |
| Penerbit | : Dinas pendidikan dasar Kab. Bantul |
| Kota terbit | : Bantul - Yogyakarta |
| Tahun terbit | : 2016 |
| No ID | : |
| Subyek | : Metode mengajar dan belajar |
| Klasifikasi | : 371.3 Hen p |
| Bahasa | : Indonesia |
| Edisi | : |
| Halaman | : v, 60 hlm; 31 cm |
| Keyword | : Metode mengajar dan belajar |
| Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
Jurnal_Penelitian
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Tidak ada Abstraksi
Inventaris
| # | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
| 1 | 153/H1/2017 | Kantor Pusat | Ya |