Meningkatkan hasil belajar IPS melalui model pembelajaran Kuantum Prinsip Rayakan pada Siswa kelas VA SD Lenteng Baru Sem.1 Tahun pelajaran 2016/2017.

Keterangan Bibliografi
Penulis : Titis Nur Widiningsih
Penulis 2 :
Penulis 3 :
Penerbit : UPTPPD Kec. Imogiri, SD Lenteng Baru
Kota terbit : Bantul -Yogyakarta
Tahun terbit : 2016
No ID :
Subyek : Pendidikan dasar
Klasifikasi : 372 Tit m
Bahasa : Indonesia
Edisi :
Halaman : x, 160 hlm.: 30 cm.
Keyword : Pendidikan dasar
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

Jurnal_Penelitian

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Tidak ada Abstraksi

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 131/H1/2017 Kantor Pusat Tidak