Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar IPA dengan Metode Demonstrasi pada Siswa Kelas VI SD KKaliberot UPT Sedayu Bantul, Semester 1 Tahun Ajaran 2016/17

Keterangan Bibliografi
Pengarang : Ika Widyanti
Pengarang 2 :
Kontributor : -
Penerbit : Dinas Pendidikan Dasar Kabupaten Bantul
Kota terbit : Yagyakarta
Tahun terbit : 2016
ISBN :
Subyek : Metode mengajar dan belajar
Klasifikasi : 371.3 Ika U
Bahasa : Indonesia
Edisi :
Halaman : ix, 166 hlm, 29 cm
Keyword :
Status referensi : Buku Referensi
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

Buku

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Ika Widyanti, S.Pd.SD.Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar IPA dengan Metode Demonstrasi pada Siswa Kelas VI SD KKaliberot  UPT Sedayu Bantul, Semester 1 Tahun Ajaran 2016/17. Bantul: Dinas Pendidikan Dasar Kabupaten Bantul, 2016. Subyek: Metode mengajar dan belajar. Klasifikasi: 371.3 Ika U. Laporan

Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan prestasi belajar IPA tentang konduktor dan isolator melalui demonstrasi pada siswa kelas VI SD Kaliberot TA. 2016/2017. Penelitian ini adalah Penelitian Tindakan Kelas (classroom action research) dengan ranacangan desain Kemis & Taggart yang memiliki 4 tahapan yaitu perencanaan, tindakan, pengamatan dan refleksi. Berdasarkan penelitian dapat disimpulkan bahwa pembelajaran melalui demonstrasi dapat meningkatkan prestasi belajar IPA pada siswa kelas VI SD Kaliberot Sedayu TA. 2016/2017.

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 11/H1/2017 Kantor Pusat Tidak