Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar IPA dengan Metode Demonstrasi pada Siswa Kelas VI SD KKaliberot UPT Sedayu Bantul, Semester 1 Tahun Ajaran 2016/17
Keterangan Bibliografi
| Pengarang | : Ika Widyanti |
| Pengarang 2 | : |
| Kontributor | : - |
| Penerbit | : Dinas Pendidikan Dasar Kabupaten Bantul |
| Kota terbit | : Yagyakarta |
| Tahun terbit | : 2016 |
| ISBN | : |
| Subyek | : Metode mengajar dan belajar |
| Klasifikasi | : 371.3 Ika U |
| Bahasa | : Indonesia |
| Edisi | : |
| Halaman | : ix, 166 hlm, 29 cm |
| Keyword | : |
| Status referensi | : Buku Referensi |
| Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
Buku
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Ika Widyanti, S.Pd.SD.Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar IPA dengan Metode Demonstrasi pada Siswa Kelas VI SD KKaliberot UPT Sedayu Bantul, Semester 1 Tahun Ajaran 2016/17. Bantul: Dinas Pendidikan Dasar Kabupaten Bantul, 2016. Subyek: Metode mengajar dan belajar. Klasifikasi: 371.3 Ika U. Laporan
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan prestasi belajar IPA tentang konduktor dan isolator melalui demonstrasi pada siswa kelas VI SD Kaliberot TA. 2016/2017. Penelitian ini adalah Penelitian Tindakan Kelas (classroom action research) dengan ranacangan desain Kemis & Taggart yang memiliki 4 tahapan yaitu perencanaan, tindakan, pengamatan dan refleksi. Berdasarkan penelitian dapat disimpulkan bahwa pembelajaran melalui demonstrasi dapat meningkatkan prestasi belajar IPA pada siswa kelas VI SD Kaliberot Sedayu TA. 2016/2017.
Inventaris
| # | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
| 1 | 11/H1/2017 | Kantor Pusat | Tidak |