Peningkatan aktivitas belajar siswa melalui model students teams-achivement divisions (stad) pada mata pelajaran matematika siswa kelas iv sd 1 jambidan ta 2016/17
Keterangan Bibliografi
Penulis | : Tumini tris mursini |
Penulis 2 | : |
Penulis 3 | : |
Penerbit | : - |
Kota terbit | : Yagyakarta |
Tahun terbit | : 2016 |
No ID | : |
Subyek | : Matematika |
Klasifikasi | : 372.7 Tum p |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : |
Halaman | : ix, 166 hlm, 29 cm |
Keyword | : |
Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
Jurnal_Penelitian
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Peningkatan Aktivitas Belajar Siswa Melalui Model Student Teams-Achivement Divions pada mata pelajaran matematika siswa kelas IV SD1 JJambidan Tahun Pelajaran 2016/2017.
Tumini Tris Mursini berisi tujuan untuk meningkatkan aktifitas belajar siswa pada materi penksiran bilangan di kelas IV SD1 Jambidan Bantul melaui penggunaan model belajar students team Achievement division tahun pelajaran 2016/2017.Kesimpulan dari penggunaan model pembelajaran student teams Achievement divios dapt menigkatkan aktifitas belajar siswa yang berjuang pada peningkatan hasil belajarnya. Berdasarkan pengamatan tentang aktifitas belajar siswa juga meningkat dengan ditunjukan pada pencapaian indikator-indikatornya.
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 37/H1/2017 | Kantor Pusat | Tidak |