Peningkatan aktivitas belajar siswa melalui model students teams-achivement divisions (stad) pada mata pelajaran matematika siswa kelas iv sd 1 jambidan ta 2016/17

Keterangan Bibliografi
Penulis : Tumini tris mursini
Penulis 2 :
Penulis 3 :
Penerbit : -
Kota terbit : Yagyakarta
Tahun terbit : 2016
No ID :
Subyek : Matematika
Klasifikasi : 372.7 Tum p
Bahasa : Indonesia
Edisi :
Halaman : ix, 166 hlm, 29 cm
Keyword :
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

Jurnal_Penelitian

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Peningkatan Aktivitas Belajar Siswa Melalui Model Student Teams-Achivement Divions pada mata pelajaran matematika siswa kelas IV SD1 JJambidan Tahun Pelajaran 2016/2017.

Tumini Tris Mursini berisi tujuan untuk meningkatkan aktifitas belajar siswa  pada materi penksiran bilangan di kelas IV SD1 Jambidan Bantul melaui penggunaan model belajar students team Achievement division tahun pelajaran 2016/2017.Kesimpulan dari penggunaan model pembelajaran student teams Achievement divios dapt menigkatkan aktifitas belajar siswa yang berjuang pada peningkatan hasil belajarnya. Berdasarkan pengamatan tentang aktifitas belajar siswa juga meningkat dengan ditunjukan pada pencapaian indikator-indikatornya.

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 37/H1/2017 Kantor Pusat Tidak