Peningkatan hasil Belajar menulis tegak bersambung pada mata Pelajaran Bahasa Indonesia dengan menggunakan pendekatan Contextual Teaching and Learning siswa kelas IB SD Sonosewu Kasihan Bantul Tahun

Keterangan Bibliografi
Penulis : Ika Desy AstutiNovia Erlina
Dosen Pembimbing : Dra.Hj.Nur Wahyumiami.M.A.
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas PGRI Yogyakarta
Kota terbit : Yagyakarta
Tahun terbit : 2015
No Mhs :
Subyek : Ejaan dan Tulisan tangan
Klasifikasi : 372.63 Ika p
Bahasa : Indonesia
Edisi :
Halaman : 202 hlm
Keyword : Ejaan dan Tulisan tangan
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

TA_Skripsi

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Tidak ada Abstraksi

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 840/H1/2016 Kantor Pusat Tidak