Upaya meningkatkan pemahaman konsep Matematika melalui Pendidikan Contextual Teaching and Learning (CTL) pada siswa kelas VII B SMP Negeri 4 Banguntapan

Keterangan Bibliografi
Penulis : Helmayuta Banowati
Dosen Pembimbing : Dra.Kristina Warniasih,M Pd.
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas PGRI Yogyakarta
Kota terbit : Yagyakarta
Tahun terbit : 2015
No Mhs :
Subyek : Pendidikan Mate matika
Klasifikasi : 767 Hel u
Bahasa : Indonesia
Edisi :
Halaman : 255 hlm
Keyword : Pendidikan Mate matika
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

TA_Skripsi

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Tidak ada Abstraksi

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 767/H1/2016 Kantor Pusat Tidak