laporan hasil penelitian tindak kelas peningkatan hasil belajar Grammar bahasa inggris melalui model pembelajaran Peer Teaching in the graup pada siswa kelas XI Busana A SMKN 1 Dlingo Bantul Tahun pel
Keterangan Bibliografi
Penulis | : JUMADI |
Penulis 2 | : |
Penulis 3 | : |
Penerbit | : SMK N I BantulNegeri 1 Dlingo |
Kota terbit | : Yogyakarta |
Tahun terbit | : 2014 |
No ID | : |
Subyek | : Bimbingan dan penyuluhan |
Klasifikasi | : 371.4 Jum l |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : |
Halaman | : 33 hlm |
Keyword | : |
Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
Jurnal_Penelitian
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Laporan Hasil Penelitian Tindakan Kelas : Peningkatan Hasil Belajar Grammar Bahasa Inggris Melalui Model Pembelajaran Peer Teaching in the group pada siswa kelas XI busana A SMKN 1 Dliongo Bantul Tahun Pelajaran 2013/2014.
Jumadi berisi di era global penhguasaan bahasa asing sangatlah penting. Mata pelajaran bahasa inggris sebagai salah satu bahasa asing yang paling banyak penuturannya, merupakan mata pelajaran yang strategis untuk dikuasai oleh para siswa dalam rangka menghadadpi kompetisi dan tantangan global.Tujuan untuk memperbaiki hasil belajar bahasa inggris khususnya materi tata bahasa.Manfaat bagi siswa, meningkatkan keaktifan siswa dalam kegiatan belajar untuk memahami materi tata bahasa inggris.Bagi guru, memperbaiki model mengajar guru yang lebih efektif.
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 588/H1/2016 | Kantor Pusat | Tidak |