laporan hasil penelitian tindak kelas peningkatan hasil belajar Grammar bahasa inggris melalui model pembelajaran Peer Teaching in the graup pada siswa kelas XI Busana A SMKN 1 Dlingo Bantul Tahun pel

Keterangan Bibliografi
Penulis : JUMADI
Penulis 2 :
Penulis 3 :
Penerbit : SMK N I BantulNegeri 1 Dlingo
Kota terbit : Yogyakarta
Tahun terbit : 2014
No ID :
Subyek : Bimbingan dan penyuluhan
Klasifikasi : 371.4 Jum l
Bahasa : Indonesia
Edisi :
Halaman : 33 hlm
Keyword :
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

Jurnal_Penelitian

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Laporan Hasil Penelitian Tindakan Kelas : Peningkatan Hasil Belajar Grammar Bahasa Inggris  Melalui Model Pembelajaran Peer Teaching in the group pada siswa kelas XI busana  A SMKN 1 Dliongo Bantul Tahun Pelajaran 2013/2014.

Jumadi berisi di era global penhguasaan bahasa asing sangatlah penting. Mata pelajaran bahasa inggris sebagai salah satu bahasa asing yang paling banyak penuturannya, merupakan mata pelajaran yang strategis untuk dikuasai oleh para siswa dalam rangka menghadadpi kompetisi dan tantangan global.Tujuan untuk memperbaiki hasil belajar bahasa inggris khususnya materi tata bahasa.Manfaat bagi siswa, meningkatkan keaktifan siswa dalam kegiatan belajar untuk memahami materi tata bahasa inggris.Bagi guru, memperbaiki model mengajar guru yang lebih efektif.

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 588/H1/2016 Kantor Pusat Tidak