Penerapan Strategi Belajar Diskusi Kelompok Kecil Buzzgroup untuk meningkatkan proses dan Hasil belajar Pendidikan Dasar Otomotif mata diklat alat ukur di kelas 10 TKR D SMKN 1 Sedayu tahun 2014/2015

Keterangan Bibliografi
Penulis : Yudhi Kurniawan
Dosen Pembimbing : Pairun Roniwijaya
Penerbit : Program Studi Pendidikan Teknik Mesin Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Univ
Kota terbit : Yogyakarta
Tahun terbit : 2015
No Mhs :
Subyek : Otomotif - Pendiikan dasar
Klasifikasi : 629.25 Yud p
Bahasa : Indonesia
Edisi :
Halaman : xv, 122 hlm.: ilus.: 30 cm.
Keyword :
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

TA_Skripsi

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Penerapan Strategi Belajar Diskusi Kelompok Kecil/Buzzgroup  untuk meningkatkan proses dan hasil belajar pendidikan dasar otomotif  mata diklat alat ukur di kelas 10 TKR D SMKN 1 Sedayu tahun 2014/2015.

Yudhi Kurniawan : Tujuan meningkatkan keaktifan siswa dan nilai hasil belajar siswa kelas 10 TKR D SMK N 1 Sedayu pada pembelajaran Pendidikan Dasar Otomotif, dengan strategi diskusi kelompok kecil/ Buzz Group.Hasil menunjukkan bahwa keaktifan siswa menggunakan pembelajaran diskusi kelompok/BuzzGroup sebsar 75% dan hasil belajar pendidikan dasar otomotif  mata diklat mengalami peningkatan.Berdasarkan hasil penelitian, diharapkan kepada guru mata pelajaran untuk dapat menerapkan metode pembelajaran sehingga keaktifan siswa dan hasil belajar siswa akan meningkat.(Suyatna).

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 135/H1/2016 Kantor Pusat Tidak