Penerapan Strategi Belajar Diskusi Kelompok Kecil Buzzgroup untuk meningkatkan proses dan Hasil belajar Pendidikan Dasar Otomotif mata diklat alat ukur di kelas 10 TKR D SMKN 1 Sedayu tahun 2014/2015
Keterangan Bibliografi
Penulis | : Yudhi Kurniawan |
Dosen Pembimbing | : Pairun Roniwijaya |
Penerbit | : Program Studi Pendidikan Teknik Mesin Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Univ |
Kota terbit | : Yogyakarta |
Tahun terbit | : 2015 |
No Mhs | : |
Subyek | : Otomotif - Pendiikan dasar |
Klasifikasi | : 629.25 Yud p |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : |
Halaman | : xv, 122 hlm.: ilus.: 30 cm. |
Keyword | : |
Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
TA_Skripsi
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Penerapan Strategi Belajar Diskusi Kelompok Kecil/Buzzgroup untuk meningkatkan proses dan hasil belajar pendidikan dasar otomotif mata diklat alat ukur di kelas 10 TKR D SMKN 1 Sedayu tahun 2014/2015.
Yudhi Kurniawan : Tujuan meningkatkan keaktifan siswa dan nilai hasil belajar siswa kelas 10 TKR D SMK N 1 Sedayu pada pembelajaran Pendidikan Dasar Otomotif, dengan strategi diskusi kelompok kecil/ Buzz Group.Hasil menunjukkan bahwa keaktifan siswa menggunakan pembelajaran diskusi kelompok/BuzzGroup sebsar 75% dan hasil belajar pendidikan dasar otomotif mata diklat mengalami peningkatan.Berdasarkan hasil penelitian, diharapkan kepada guru mata pelajaran untuk dapat menerapkan metode pembelajaran sehingga keaktifan siswa dan hasil belajar siswa akan meningkat.(Suyatna).
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 135/H1/2016 | Kantor Pusat | Tidak |