Peningkatan Prestasi Belajar Kimia Dengan Model Pembelajaran Stad (Student Team Achievement Divisions) Pada Siswa Kelas XI IPA-2 SMA Negeri I Pundong Tahun pelajaran 2012/2013
Keterangan Bibliografi
Penulis | : Heny Wijayanti |
Penulis 2 | : |
Penulis 3 | : |
Penerbit | : Badan Pendidikan dan kebudayaan SMA Negeri I Pundong |
Kota terbit | : Bantul-Yogyakarta |
Tahun terbit | : 2013 |
No ID | : |
Subyek | : pembelajaran konsep |
Klasifikasi | : 370.15 Hen p |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : |
Halaman | : smpn I Pundong |
Keyword | : |
Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
Jurnal_Penelitian
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Peningkatan Prestasi Belajar Kimia Dengan Model Pembelajaran Stad (Student Team Achievement Divisions) pada siswa kelas Xi IPA -2mSMAN1 Pundong tahun pelajaran 2012/2013.
Heny Wijayanti berisi tujuan untuk mengetahui prestasi belajar Kimia dengan model pembelajaran STAD pada siswa kelas XI IPA-2 SMAN 1 Pundong tahun pelajaran 2012/2013. Hasil menunjukkan bahwa penggunaan model pembelajaran STAD yang dilengkapi dengan LKS dan penjelasan secara jelas sebelum pembelajaran di mulai , dapat meningkatkan mutu proses pembelajaran yang ditunjukkan dengan meningkatnya keaktifan dan prestasi belajar siswa pada mata pelajaran Kimia, pada siswa kelas XI IPA -2 SMAN 1 Pundong tahun pelajaran 2012-2013.
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 606/H1/2016 | Kantor Pusat | Ya |