Peningkatan Prestasi Belajar Kimia Dengan Model Pembelajaran Stad (Student Team Achievement Divisions) Pada Siswa Kelas XI IPA-2 SMA Negeri I Pundong Tahun pelajaran 2012/2013

Keterangan Bibliografi
Penulis : Heny Wijayanti
Penulis 2 :
Penulis 3 :
Penerbit : Badan Pendidikan dan kebudayaan SMA Negeri I Pundong
Kota terbit : Bantul-Yogyakarta
Tahun terbit : 2013
No ID :
Subyek : pembelajaran konsep
Klasifikasi : 370.15 Hen p
Bahasa : Indonesia
Edisi :
Halaman : smpn I Pundong
Keyword :
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

Jurnal_Penelitian

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Peningkatan Prestasi Belajar Kimia Dengan Model Pembelajaran Stad (Student Team Achievement Divisions) pada siswa kelas Xi IPA -2mSMAN1 Pundong tahun pelajaran 2012/2013.

Heny Wijayanti berisi tujuan untuk mengetahui prestasi belajar Kimia dengan model pembelajaran STAD pada siswa kelas XI IPA-2 SMAN 1 Pundong tahun pelajaran 2012/2013. Hasil menunjukkan bahwa penggunaan model pembelajaran STAD yang dilengkapi dengan LKS dan penjelasan secara jelas sebelum pembelajaran di mulai , dapat meningkatkan mutu proses pembelajaran yang ditunjukkan  dengan meningkatnya keaktifan dan prestasi belajar siswa pada mata pelajaran Kimia, pada siswa kelas XI IPA -2 SMAN 1 Pundong tahun pelajaran 2012-2013.

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 606/H1/2016 Kantor Pusat Ya