Hubungan Antara Persepsi Siswa Tentang Karakteristik Guru Bimbingan dan Konseling dengan Pemanfaatan Layanan Bimbingan dan Konseling pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Bantul Tahun Ajaran 2015/ 2016

Keterangan Bibliografi
Penulis : Tsany Rahma Wardhani
Dosen Pembimbing : Sri Tutur Martaningsih
Penerbit : Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta - Fak Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Kota terbit : Yogyakarta
Tahun terbit : 2015
No Mhs :
Subyek : Karakteristik Guru BK
Klasifikasi : 371.4046 Tsa h
Bahasa : Indonesia
Edisi :
Halaman : XV, 141 : ilus.; 29,5cm
Keyword :
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

TA_Skripsi

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Hubungan Antara Persepsi Siswa Tentang Karakteristik Guru Bimbingan dan Konseling Dengan Pemanfaatan Layanan Bimbingan dan Konseling Pada Siswa Kelas VIII SMPN 3 Bantul Tahun Ajaran 2015/1016.

Tsany Rahma Wardhani berisi pemanfaatan layanan bimbingaqn dan konseling sangat dipengaruhi oleh persepsi siswa terhadap karakteristik konselor sebagai penyelenggara pelayanan b imbingan dan konseling di sekolah.Terdapat faktor yang menghambat siswa memanfaatkan layanan bimbingan  dan konseling di sekolah yaitu faktor internal dan faktor eksternal.Faktor internal berupa persepsi siswa terhadap konselor, faktor motivasi untuk memecahkan masalah, dan faktor kepercayaan terhadap konselor.Sedangkan faktor eksternal berupa kondisi lingkungan sekolah.Kesimpulan bahwa ada hubungan positif signifikan antara persepsi siswa tentang karakteristik guru bimbingan dan konseleng dengan pemanfaatan layanan bimbingan dan konseling.

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 206/H1/2016 Kantor Pusat Tidak