Kerangka Landasan Untuk Pembelajaran, Pengajaran, dan Asesmen: Revisi Taksonomi Pendidikan Bloom
Keterangan Bibliografi
| Pengarang | : Airassian, Peter W., dkk. |
| Pengarang 2 | : |
| Kontributor | : Anderson, Lorin W.; Krathwohl, David R. (editor) |
| Penerbit | : Pustaka Pelajar |
| Kota terbit | : Yogyakarta |
| Tahun terbit | : 2010 |
| ISBN | : 978-602-8764-97-1 |
| Subyek | : pembelajaran konsep |
| Klasifikasi | : 370.15 Air k |
| Bahasa | : Indonesia |
| Edisi | : cet.1 |
| Halaman | : xxx, 434 hlm.: ilus.; 23cm |
| Keyword | : |
| Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
Buku
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Buku ini menghadirkan penyempurnaan yang membawakan sejumlah keunggulan. Pembahasannya terbagi dalam tiga bagian yaitu: Bagian I tentang taksonomi pendidikan: tujuan pendidikan dan proses pembelajaran (pendahuluan dan struktur, spesifikasi, dan problematika tujuan). di bagian II tentang strukrur taksonomi pendidikan baru yang membahas tabel taksonomi pendidikan; dimensi pengetahuan; dimensi proses kognitif. Bagian II tentang penggunaan taksonomi pendidikan (Penggunaan tabel taksonomi pendidikan; pengantar pembahasan sketsa pembelajaran; sketsa pembelajaran nutrisi; sketsa pembelajaran macbeth, sketsa pembelajaran penjumlahan; sketsa pembelajaran undang-undang; sketsa pembelajaran gunung berapi; sketsa pembelajaran menulis laporan; dan diakhiri dengan mengurai masalah-masalah pelik dalam pembelajaran di kelas yang merupakan kesimpulan dari analisis sketsa-sketsa.
Inventaris
| # | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
| 1 | 8003/P1/2015 | Kantor Pusat | Ya | |
| 2 | 8004/P1/2015 | Kantor Pusat | Ya | |
| 3 | 8005/P1/M/2015 | Kantor Pusat | Ya | |
| 4 | 8006/P1/M/2015 | Kantor Pusat | Ya |