Kerangka Landasan Untuk Pembelajaran, Pengajaran, dan Asesmen: Revisi Taksonomi Pendidikan Bloom

Keterangan Bibliografi
Pengarang : Airassian, Peter W., dkk.
Pengarang 2 :
Kontributor : Anderson, Lorin W.; Krathwohl, David R. (editor)
Penerbit : Pustaka Pelajar
Kota terbit : Yogyakarta
Tahun terbit : 2010
ISBN : 978-602-8764-97-1
Subyek : pembelajaran konsep
Klasifikasi : 370.15 Air k
Bahasa : Indonesia
Edisi : cet.1
Halaman : xxx, 434 hlm.: ilus.; 23cm
Keyword :
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

Buku

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Buku ini menghadirkan penyempurnaan yang membawakan sejumlah keunggulan. Pembahasannya terbagi dalam tiga bagian yaitu: Bagian I tentang taksonomi pendidikan: tujuan pendidikan dan proses pembelajaran (pendahuluan dan struktur, spesifikasi, dan problematika tujuan). di bagian II tentang strukrur taksonomi pendidikan baru yang membahas tabel taksonomi pendidikan; dimensi pengetahuan; dimensi proses kognitif. Bagian II tentang penggunaan taksonomi pendidikan (Penggunaan tabel taksonomi pendidikan; pengantar pembahasan sketsa pembelajaran; sketsa pembelajaran nutrisi; sketsa pembelajaran macbeth, sketsa pembelajaran penjumlahan; sketsa pembelajaran undang-undang; sketsa pembelajaran gunung berapi; sketsa pembelajaran menulis laporan; dan diakhiri dengan mengurai masalah-masalah pelik dalam pembelajaran di kelas yang merupakan kesimpulan dari analisis sketsa-sketsa.

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 8003/P1/2015 Kantor Pusat Ya
2 8004/P1/2015 Kantor Pusat Ya
3 8005/P1/M/2015 Kantor Pusat Ya
4 8006/P1/M/2015 Kantor Pusat Ya