hwaiting hye mi

Keterangan Bibliografi
Pengarang : laksmi manohara
Pengarang 2 :
Kontributor : -
Penerbit : DAR ! Mizan
Kota terbit : BANDUNG
Tahun terbit : 2013
ISBN : 9786022426288
Subyek : Fiksi Indonesia
Klasifikasi : 808.3 Lak h
Bahasa : Indonesia
Edisi : ed.1
Halaman : 134 hlm, ilus, 21 cm
Keyword : Fiksi Indonesia
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

Buku

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Hye Mi sangat gembira, semalam ia terpilih menjadi juara pertama lomba tari hip hop tingkat sekolah dasar di Seoul, Korea. Ia merupakans atu-satunya wakil daris ekolahnya. Piala itu adalah piala ketiga yang dipersembahkannya untuk sekolah tercinta.  Hye Mie telah berlatih keras melakukan hal yang paling disukainya tersebut, menari hip hop.

Terpukau akan penampilan Hye Mi, utusan Kementrian Kebudayaan lantas mendapatkan ide cemerlang. Kepala sekolah, Tuan Jun Ki, pun memanggil Hye Mi,” Aku mengutusmu mewakili sekolah menari di Kementrian.” pinta beliau, “Nanti kamu akan belajar tari tradisional Korea.” Hye Mi tidak bersemangat dan tidak dapat menolak permintaan Tuan Jun Ki. Menurutnya, tarian tradisional itu kuno, lamban dan musiknya juga kerap memilukan. Mana cocok menggambarkan hari-harinya sebagai gadis muda yang lincah dan penuh semangat?

Selama latihan, Hye Mi tidak bersemangat dan membuat kelompok tarinya terhanbat. Bahkan sahabatnya, Ji Hyo juga ikut menjauhinya. Semangat menarinya baru muncul kembali setelah neneknya datang berkunjung dan melatihnya menari Jangguchum. Akhirnya, kelompok menari Hye Mi sukses menarikan tarian tradisional di hadapan tamu-tamu kementrian kebudayaan korea.

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 1111/P1/2015 Kantor Pusat Ya
2 1112/P1/2015 Kantor Pusat Ya
3 1113/P1/M/2015 Kantor Pusat Ya
4 1114/P1/M/2015 Kantor Pusat Ya