Cerdas Membaca & menulis Mandarin 1

Keterangan Bibliografi
Pengarang : MERINAWATI
Pengarang 2 :
Kontributor : -
Penerbit : PT Elex Media komputindo
Kota terbit : Jakarta
Tahun terbit : 2014
ISBN : 978-602-02-4956-8
Subyek : bahasa mandarin
Klasifikasi : 495.1 MER c
Bahasa : Indonesia
Edisi : -
Halaman : 40hln;20,5cm
Keyword :
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

Buku

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Bahasa adalah salah satu media komunikasi dan cara untuk membuka cakrawala baru diantara banyak pihak. Salah satu bahasa asing yang sangat berpeluang di masa depan adalah bahasa Mandarin. Buku ini merupakan sarana yang tepat dan mudah untuk belajar membaca dan menulis bahasa Mandarin.

Bahasa yang dipergunakan juga menggunakan bahasa sehari-hari yang sering dipakai , sehingga memudahkan anak-anak yang sedang dalam proses belajar akan cepat dalam mempelajari cara menulis, membaca dan memahami arti dengan benar. Buku ini dilengkapi berbagai gambar berwarna yang menarik untuk mempermudah siswa mempelajari dan menghafalkan kosa kata bahasa Mandarin. Untuk membantu siswa mengingat kosakata dan memahami teks yang dipelajari, buku ini juga dilengkapi dengan latihan, dengan menarik garis, siswa menghubungkan karakter Han dengan gambar, dan menjawab pertanyaan dari teks yang dibaca.

Agar siswa tidak merasa jenuh, buku ini dilengkapi teks-teks lagu yang iramanya sama dengan lagu anak-anak dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris yang sudah umum didengar. Setelah mempelajari buku ini, siswa diharapka mampu menyebutkan anggota tubuhnya, menyebutkan warna dan buah, serta menceritakan apa yang dilakukannya dalam bahasa Mandarin.

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 3169/P1/2015 Kantor Pusat Ya
2 3170/P1/2015 Kantor Pusat Ya
3 3171/P1/M/2015 Kantor Pusat Ya
4 3172/P1/M/2015 Kantor Pusat Ya