Acuan & Teknik Penilaian Proses & hasil Belajar dalam Kurikulum 2013
Keterangan Bibliografi
Pengarang | : KUSAERI |
Pengarang 2 | : |
Kontributor | : - |
Penerbit | : AR-RUZZ MEDIA |
Kota terbit | : sleman- Jogjakarta |
Tahun terbit | : 2014 |
ISBN | : 978-602-313-025-2 |
Subyek | : pendidikan- kurikulum |
Klasifikasi | : 375 KUS a |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : cet.1 |
Halaman | : 220 hlm.; 21 cm |
Keyword | : |
Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
Buku
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Buku ini bisa menjadi pembimbing dalam memahami dan mengaplikasikan beragam penilaian autentik di kelas. Semuanya dibahas secara detail dan tuntas terhadap beragam teknik penilaian disertai dengan contoh aplikasinya, misalnya dengan menggunakan program computer sederhana, yaitu Excel dan ITEMAN. Pembahasannya terbagi dalam dua belas bab, yaitu: Pengantar penilaian pendidikan, Merumuskan tujuan pembelajaran, Validitas dan reliabilitas, Teknik penilaian tes tertulis bentuk pilihan, Teknik penilaian tertulis bentuk uraian, Analisis butir soal untuk tes tulis, Teknik penilaian portofolio, Teknik penilaian kinerja, Teknik penilaian proyek, Teknik penilaian diri, Teknik penilaian jurnal, dan Teknik penilaian tes lisan dan penugasan.
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 3193/P1/2015 | Kantor Pusat | Ya | |
2 | 3194/P1/2015 | Kantor Pusat | Ya | |
3 | 3195/P1/M/2015 | Kantor Pusat | Ya | |
4 | 3196/P1/M/2015 | Kantor Pusat | Ya |