Acuan & Teknik Penilaian Proses & hasil Belajar dalam Kurikulum 2013

Keterangan Bibliografi
Pengarang : KUSAERI
Pengarang 2 :
Kontributor : -
Penerbit : AR-RUZZ MEDIA
Kota terbit : sleman- Jogjakarta
Tahun terbit : 2014
ISBN : 978-602-313-025-2
Subyek : pendidikan- kurikulum
Klasifikasi : 375 KUS a
Bahasa : Indonesia
Edisi : cet.1
Halaman : 220 hlm.; 21 cm
Keyword :
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

Buku

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Buku ini bisa menjadi pembimbing dalam memahami dan mengaplikasikan beragam penilaian autentik di kelas. Semuanya dibahas secara detail dan tuntas terhadap beragam teknik penilaian disertai dengan contoh aplikasinya, misalnya dengan menggunakan program computer sederhana, yaitu Excel dan ITEMAN. Pembahasannya terbagi dalam dua belas bab, yaitu: Pengantar penilaian pendidikan, Merumuskan tujuan pembelajaran, Validitas dan reliabilitas, Teknik penilaian tes tertulis bentuk pilihan, Teknik penilaian tertulis bentuk uraian, Analisis butir soal untuk tes tulis, Teknik penilaian portofolio, Teknik penilaian kinerja, Teknik penilaian proyek, Teknik penilaian diri, Teknik penilaian jurnal, dan Teknik penilaian tes lisan dan penugasan.

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 3193/P1/2015 Kantor Pusat Ya
2 3194/P1/2015 Kantor Pusat Ya
3 3195/P1/M/2015 Kantor Pusat Ya
4 3196/P1/M/2015 Kantor Pusat Ya