Segenggam Iman Anak Kita
Keterangan Bibliografi
Pengarang | : Mohammad Fauzil Adhim |
Pengarang 2 | : |
Kontributor | : Z. Saputro |
Penerbit | : Pro-U Media |
Kota terbit | : Yogjakarta |
Tahun terbit | : 2013 |
ISBN | : 978-602-7820-07-4 |
Subyek | : Aqidah |
Klasifikasi | : 297.2 Moh s |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : - |
Halaman | : 287 hlm.: ilus.; 20 cm. |
Keyword | : Aqidah |
Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
Buku
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Segenggam Iman Anak kita.
Pengarang Mohammad Fauzil Adhim, Klas 297.2, inventaris 1918/p1/2015 berisi :Menjadi Orang tua Anak kita. Orang tua memiliki waktu cukup bahkan lebih dari cukup untuk mengasuh, menemani, dan memberi pendidikan terbaik anak.Kemudian harus ada rasa sakit, bahkan kesakitan luar biasa, pasti ada manfaat besar ada hikmah, tentu seorang ibu hamil harus merawat kehamilannya dengan baik, menjaga kesehatan, melakukan hal yang memang harus dilakukan untuk menjaga bayi yang ada dalam kandungan.Sebagai penghormatan terhadap amanah Allah berupa kehamilan.
Membekali jiwa anak.Akidah yang kuat, jiwa yang hidup bercahaya, otak cemerlang, keterampilan yang hebat. Membangun motivasi anak, motivasi berpengaruh pada perhatian, semakin besar perhatian, akan semakin efektif anak belajar, mereka tergerak untuk berusaha dengan sungguh-sungguh melakukan apa yang menurutnya baik.Semaikin kuat motavasi semakin kuat usahanya.
Menghidupkan alquran pada diri anak.berkait dengan tugas kita sebagai orangtua, bagian kita adalah mengambil pelajaran tentang apa yang menjadikan nabi Yahya yakni hikmah selagi masih anak-anak, semoga Allah melimpahkan kita ilmu dan menolong kita mendidik anak kita agar dapat menjadi hamba Nya yang bersyukur dan meninggikan kalimat Allah di muka bumi.Menempa jiwa anak, menyempurnakan bekal masa depan.
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 1917/P1/2015 | Kantor Pusat | Ya | |
2 | 1918/P1/2015 | Kantor Pusat | Ya | |
3 | 1919/P1/M/2015 | Kantor Pusat | Ya | |
4 | 1920/P1/M/2015 | Kantor Pusat | Ya |