Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe think-pair-share (TPS) Terhadap prestasi belajar matematika siswa kelas VI SDN Timbulharjo Sewon Bantul

Keterangan Bibliografi
Penulis : Maziyatul khusna
Dosen Pembimbing : Drs. AA. Suyadi, M.Pd
Penerbit : Program studi pendidikan guru Pendidikan Anak Sekolah Dasar Fakultas keguruan da
Kota terbit : Yogyakarta
Tahun terbit : 2014
No Mhs :
Subyek : Metode mengajar dan belajar
Klasifikasi : S Maz p
Bahasa : Indonesia
Edisi :
Halaman : XVIII, 184 hlm.; 30 cm
Keyword : Metode mengajar dan belajar
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

TA_Skripsi

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Tidak ada Abstraksi

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 S119/H1/2015 Kantor Pusat Tidak