Hubungan aspek konsep diri dengan prestasi belajar siswa kelas X SMA UII Yk.

Keterangan Bibliografi
Penulis : Dyanatur rasyidah
Dosen Pembimbing : YMV. Mudayen, S.Pd.,M.Sc
Penerbit : Program studi D-IV bidan pendidik Fakultas ilmu kesehatan Universitas Respati Yk
Kota terbit : Yogyakarta
Tahun terbit : 2014
No Mhs :
Subyek : Aspek sosial dari pendidikan
Klasifikasi : S Dya h
Bahasa : Indonesia
Edisi :
Halaman : xvi, 70 hlm.; 30 cm
Keyword :
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

TA_Skripsi

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Hubungan Aspek Konsep Diri Dengan Prestasi Balajar Siswa Kelas XmSMA UII Yogyakarta.

Dyanatur Rasyidah berisi prestasi belajar setiap individu berbeda-beda. Hal ini disebabkan beberapa faktor dari dalam maupun luar individu. Salah satu faktor dari dalam yang turut menentukan prestasi belajar adalah konsep dari yang menggambarkan aspek aspek, yaitu aspek fisik aspek psikis, dan aspek soial. Tujuan diketahuinya hubungan aspek konsep diri dengan prestasi belajar siswa kelas X SMA UII Yogyakarta.Kesimpulan Berdasarkan hasil analisis dengan uji chi square, secara statistik ada hubungan siqnifikan antara aspek konsep diri dengan preswatsi belajar siswa kelas XSMAUII Yogyakarta dengan nilai X2 hitung =6,017 (X2 5,991 ) dan p-value = 0,049 (p-value 0,05 ).

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 S105/H1/2015 Kantor Pusat Tidak