Pengaruh Strategi Pembelajaran Predict-Observe-Explain (POE) Terhadap Prestasi Belajar Fisika Kelas X Semester Ganjil Di SMA N I Bantul Yogyakarta Tahun Ajaran 2014/2015
Keterangan Bibliografi
Penulis | : AZ-Zahrotul Fadhilatul husna |
Dosen Pembimbing | : Hidayati |
Penerbit | : Universitas sarjanawiyata tamansiswa yogyakarta |
Kota terbit | : Yogyakarta |
Tahun terbit | : 2014 |
No Mhs | : |
Subyek | : pembelajaran konsep |
Klasifikasi | : 370.15 Azz p |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : |
Halaman | : 61hln;30cm |
Keyword | : |
Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
TA_Skripsi
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Pengaruh Strategi Pembelajaran Predict-observe-explainTerhadap Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas X Semester Ganjil di SmaN 1 Pleret Bantul Yogtyakarta.
Az-Zahrotul Fadhilatul Husna berisi tujuan untuk mengetahui kecenderungan prestasi belajar fisika pokok bahasan vektor pada siswa kelas X semester ganjil di SMAN 1 Pleret Bantul Yogyakarta tahun ajaran 2014/2015, yang pembelajarannya menggunakan strategi POE dan pembelajaran tanpa POE. Secara komparatif un tuk mengetahui pengaruh strategi pembelajaran POE terhadap prestasi belajar fisika siswa kelas X semester ganjil di SMAN 1 Pleret Bantul Yogyakarta tahun ajaran 2014/2015.Kesimpulan menunjukkan bahwa ada pengaruh strategi pembelajaran predict-observe-explain terhadap prestasi belajar fisika siswa kelas Xmsemester ganjil SMAN 1 Pleret Bantul Yogyakarta tahun ajaran 2014/2015.
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 258/H1/2015 | Kantor Pusat | Tidak |