Pengaruh Strategi Pembelajaran Predict-Observe-Explain (POE) Terhadap Prestasi Belajar Fisika Kelas X Semester Ganjil Di SMA N I Bantul Yogyakarta Tahun Ajaran 2014/2015

Keterangan Bibliografi
Penulis : AZ-Zahrotul Fadhilatul husna
Dosen Pembimbing : Hidayati
Penerbit : Universitas sarjanawiyata tamansiswa yogyakarta
Kota terbit : Yogyakarta
Tahun terbit : 2014
No Mhs :
Subyek : pembelajaran konsep
Klasifikasi : 370.15 Azz p
Bahasa : Indonesia
Edisi :
Halaman : 61hln;30cm
Keyword :
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

TA_Skripsi

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Pengaruh Strategi Pembelajaran Predict-observe-explainTerhadap Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas X Semester Ganjil di SmaN 1 Pleret Bantul Yogtyakarta.

Az-Zahrotul Fadhilatul Husna berisi tujuan untuk mengetahui kecenderungan prestasi belajar fisika pokok bahasan vektor pada siswa kelas X semester ganjil di SMAN 1 Pleret Bantul Yogyakarta tahun ajaran 2014/2015, yang pembelajarannya menggunakan strategi POE dan pembelajaran tanpa POE. Secara komparatif un tuk mengetahui pengaruh strategi pembelajaran POE terhadap prestasi belajar fisika siswa kelas X semester ganjil di SMAN 1 Pleret Bantul Yogyakarta tahun ajaran 2014/2015.Kesimpulan menunjukkan bahwa ada pengaruh strategi pembelajaran predict-observe-explain terhadap prestasi belajar fisika siswa kelas Xmsemester ganjil SMAN 1 Pleret Bantul Yogyakarta tahun ajaran 2014/2015.

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 258/H1/2015 Kantor Pusat Tidak