Strategi belajar khusus untuk anak dengan IQ diatas rata-rata
Keterangan Bibliografi
Pengarang | : Meitha shanta |
Pengarang 2 | : |
Kontributor | : - |
Penerbit | : Familia |
Kota terbit | : Yogyakarta |
Tahun terbit | : 2013 |
ISBN | : 978-602-9434-33-0 |
Subyek | : Psikologi individu |
Klasifikasi | : 155.2 Mei S |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : Cet.1 |
Halaman | : viii, 71 hlm.; 19 cm |
Keyword | : |
Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
Buku
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) adalah anak dengan karakteristik khusus yang berbeda dengan anak pada umumnya tanpa selalu menunjukkan pada ketidakmampuan mental, emosi, atau fisik. Anak yang termasuk ke dalam ABK antara lain: tunanetra, tunarungu, tunagrahita, tunadaksa, tunalaras, kesulitan belajar, gangguan perilaku, anak berbakat, dan anak dengan gangguan kesehatan. Karena anak berkebutuhan khusus ini, orang tua memerlukan panduan untuk membimbingnya. Buku ini adalah salah satunya. Pembahasan lengkap mengenai ABK anak berbakat semuanya tertuang dalam buku ini, mulai dari Sekilas tentang dunia kecerdasan; Penggolongan kecerdasan menurut Gardner; Seputar anak dengan kecerdasan di atas rata-rata; Strategi belajar anak dengan kecerdasan di atas rata-rata; Kiat meningkatkan kecerdasan; serta Ragam masalah dan solusi anak dengan kecerdasan di atas rata-rata.
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 19032/P1/2014 | Kantor Pusat | Ya | |
2 | 19033/P1/2014 | Kantor Pusat | Ya | |
3 | 19034/P1/M/2014 | Kantor Pusat | Ya | |
4 | 19035/P1/M/2014 | Kantor Pusat | Ya |