Pengantar teori dan manajemen komunikasi

Keterangan Bibliografi
Pengarang : TOMMY, Suprapto
Pengarang 2 :
Kontributor : -
Penerbit : Media Pressindo
Kota terbit : Yogyakarta
Tahun terbit : 2009
ISBN : 978-979-788-125-2
Subyek : Komuikasi
Klasifikasi : 384 Tom p
Bahasa : Indonesia
Edisi : Cet.1
Halaman : viii,159 hlm.: ilus.
Keyword :
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

Buku

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Bidang manajemen komunikasi merupakan salah satu aspek yang perlu diketahui oleh penyelenggara kegiatan komunikasi agar mampu mengelola komunikasi, secara baik dan efektif guna mencapai tujuan komunikasinya sesuai dengan yang dikehendakinya. Buku ini membahas berbagai aspek teori dan manajemen komunikasi mulai dari Komunikasi, Teori-teori komunikasi massa kontemporer, Model-model proses persuasi dalam komunikasi, Masa depan teori komunikasi massa, Efek-efek komunikasi massa, Menguak perkembangan teori-teori komunikasi, Metode analisis jaringan komunikasi, Makna dan tanda dalam proses komunikasi, Komunikasi organisasi, Asas-asas manajemen komunikasi, dan Aplikasi manajemen pada komunikasi.

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 17834/P1/2014 Kantor Pusat Ya
2 17835/P1/2014 Kantor Pusat Ya
3 17836/P1/M/2014 Kantor Pusat Ya
4 17837/P1/M/2014 Kantor Pusat Ya