Pengantar teori dan manajemen komunikasi
Keterangan Bibliografi
Pengarang | : TOMMY, Suprapto |
Pengarang 2 | : |
Kontributor | : - |
Penerbit | : Media Pressindo |
Kota terbit | : Yogyakarta |
Tahun terbit | : 2009 |
ISBN | : 978-979-788-125-2 |
Subyek | : Komuikasi |
Klasifikasi | : 384 Tom p |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : Cet.1 |
Halaman | : viii,159 hlm.: ilus. |
Keyword | : |
Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
Buku
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Bidang manajemen komunikasi merupakan salah satu aspek yang perlu diketahui oleh penyelenggara kegiatan komunikasi agar mampu mengelola komunikasi, secara baik dan efektif guna mencapai tujuan komunikasinya sesuai dengan yang dikehendakinya. Buku ini membahas berbagai aspek teori dan manajemen komunikasi mulai dari Komunikasi, Teori-teori komunikasi massa kontemporer, Model-model proses persuasi dalam komunikasi, Masa depan teori komunikasi massa, Efek-efek komunikasi massa, Menguak perkembangan teori-teori komunikasi, Metode analisis jaringan komunikasi, Makna dan tanda dalam proses komunikasi, Komunikasi organisasi, Asas-asas manajemen komunikasi, dan Aplikasi manajemen pada komunikasi.
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 17834/P1/2014 | Kantor Pusat | Ya | |
2 | 17835/P1/2014 | Kantor Pusat | Ya | |
3 | 17836/P1/M/2014 | Kantor Pusat | Ya | |
4 | 17837/P1/M/2014 | Kantor Pusat | Ya |