PSIKOLOGI Pelayanan Jasa Hotel, Restoran & Kafe
Keterangan Bibliografi
Pengarang | : RIO, Budi Prasadja |
Pengarang 2 | : |
Kontributor | : - |
Penerbit | : Erlannga |
Kota terbit | : Jakarta |
Tahun terbit | : 2009 |
ISBN | : 978-979-033-520-2 |
Subyek | : Psikologi terapan |
Klasifikasi | : 158.1 RIO p |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : Cet.2 |
Halaman | : 105 hlm.: ilus.; 26 cm. |
Keyword | : |
Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
Buku
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Kemampuan mengamati usaha hotel, restoran, dan kafe dari sudut pandang tamu, pengunjung, atau konsumen adalah kunci sukses pemasaran sekarang. Buku ini ditulis dan disusun untuk para pengusaha di bidang tersebut yang setiap hari bergaul dengan tamu. Tujuan utamanya memperkenalkan sejumlah teknikmengamati siapa tamu perusahaan dan mengapa mereka menunjukkan perilaku tertentu. Buku ini dapat memberi petunjuk tentang faktor yang penting dalam pelayanan konsumen.
Buku ini juga sesuai untuk siswa/mahasiswa yang sedang mempelajari manajemen perhotelan. Berorientasi pada praktik, buku ini menitikberatkan pada konsumen sebagai titik sentral pembahasan. Presentasi fisik perusahaan di bidang ini bukan merupakan pokok bahasan, tetapi lebih menekankan pada kebutuhan dan keinginan konsumen.
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 17650/P1/2014 | Kantor Pusat | Ya | |
2 | 17651/P1/2014 | Kantor Pusat | Ya | |
3 | 17652/P1/M/2014 | Kantor Pusat | Ya | |
4 | 17653/P1/M/2014 | Kantor Pusat | Ya |