Psikologi Belajar
Keterangan Bibliografi
Pengarang | : Makmun Khairani |
Pengarang 2 | : |
Kontributor | : - |
Penerbit | : Aswaja Pressindo |
Kota terbit | : Yogyakarta |
Tahun terbit | : 2014 |
ISBN | : 402-7762-08-3 |
Subyek | : Filsafat dan teori pendidikan |
Klasifikasi | : 370.1 Mak p |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : Cet.2 |
Halaman | : viii, 208 hlm.; 23 Cm. |
Keyword | : |
Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
Buku
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Perubahan sebagai hasil dari proses belajar dapat ditunjukkan dalam berbagai bentuk seperti berubah pengetahuannya, pemahamannya, sikap dan tingkah lakunya, keterampilannya, kecakapan dan kemampuannya, daya reaksinya, daya penerimaannya, dan aspes yang ada ada individu. Buku ini berguna dan sangat diperlukan oleh para pendidik untuk memberikan layanan yang lebih efektif dan bermakna dalam proses pembelajaran sehingga bisa mengembangkan motivasi berprestasi. Pembahasan dalam buku ini terbagi dalam enam bab, diawali dengan Memahami makna belajar; Teori-teori belajar; Penerapan teori belajar dalam pembelajaran;potensi-potensi belajar; Motivasiberprestasi; dan kesulitan belajar.
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 14992/P1/2014 | Kantor Pusat | Ya | |
2 | 14993/P1/2014 | Kantor Pusat | Ya | |
3 | 14994/P1/M/2014 | Kantor Pusat | Ya | |
4 | 14995/P1/M/2014 | Kantor Pusat | Ya |