Psikologi Belajar

Keterangan Bibliografi
Pengarang : Makmun Khairani
Pengarang 2 :
Kontributor : -
Penerbit : Aswaja Pressindo
Kota terbit : Yogyakarta
Tahun terbit : 2014
ISBN : 402-7762-08-3
Subyek : Filsafat dan teori pendidikan
Klasifikasi : 370.1 Mak p
Bahasa : Indonesia
Edisi : Cet.2
Halaman : viii, 208 hlm.; 23 Cm.
Keyword :
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

Buku

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Perubahan sebagai hasil dari proses belajar dapat ditunjukkan dalam berbagai bentuk seperti berubah pengetahuannya, pemahamannya, sikap dan tingkah lakunya, keterampilannya, kecakapan dan kemampuannya, daya reaksinya, daya penerimaannya, dan aspes yang ada ada individu. Buku ini berguna dan sangat diperlukan oleh para pendidik untuk memberikan layanan yang lebih efektif dan bermakna dalam proses pembelajaran sehingga bisa mengembangkan motivasi berprestasi. Pembahasan dalam buku ini terbagi dalam enam bab, diawali dengan Memahami makna belajar; Teori-teori belajar; Penerapan teori belajar dalam pembelajaran;potensi-potensi belajar; Motivasiberprestasi; dan kesulitan belajar.

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 14992/P1/2014 Kantor Pusat Ya
2 14993/P1/2014 Kantor Pusat Ya
3 14994/P1/M/2014 Kantor Pusat Ya
4 14995/P1/M/2014 Kantor Pusat Ya