111 Ide Penjualan Dosis Tinggi Yang Terbukti Sukses
Keterangan Bibliografi
Pengarang | : Andi Widjaja |
Pengarang 2 | : |
Kontributor | : - |
Penerbit | : Araska |
Kota terbit | : Bantul - Yogyakarta |
Tahun terbit | : 2011 |
ISBN | : 978-602-9072-99-0 |
Subyek | : Perniagaan |
Klasifikasi | : 381 And i |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : Cet.1 |
Halaman | : 143 hlm.; 20 cm |
Keyword | : Perniagaan |
Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
Buku
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Ide-ide penjualan dari tahun ke tahun mengalami perubahan sesuai dengan penjualan itu sendiri yang bukanlah ilmu yang pasif. Namun demikian, ide-ide tersebut merupakan pengembangan dari ide-ide yang pernah ada. Ada 4 hal yang perlu diperhatikan dalam menyusun ide penjualan, yaitu kebutuhan dan keinginan konsumen (customer needs and wants), biaya konsumen (cost to the customer), kenyamanan (convenience), dan komunikasi (communication). Dari keempat visi dasar itulah ide-ide penjualan meraup sukses. Buku ini menawarkan 111 ide penjualan dosis tinggi, di mana ide-ide penjualan itu pernah dilakukan oleh pemasar-pemasar besar semacam Mc Donald, dan meraup sukses besar. Buku ini bisa menjadi sumber inspirasi munculnya dan terciptanya ide-ide baru guna menyukseskan bisnis Anda.
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 3764/P1/2014 | Kantor Pusat | Ya | |
2 | 3765/P1/2014 | Kantor Pusat | Ya | |
3 | 3766/P1/M/2014 | Kantor Pusat | Ya | |
4 | 3767/P1/M/2014 | Kantor Pusat | Ya |