Upaya meningkatkan motivasi dan hasil belajar matematika melalui modul pembelajaran

Keterangan Bibliografi
Penulis : Supriyatno, Rudi
Dosen Pembimbing : Ahmad Riyadi, S.Si, M.Kom
Penerbit : Universitas PGRI Yogyakarta
Kota terbit : Yogyakarta
Tahun terbit : 2014
No Mhs :
Subyek : Belajar
Klasifikasi : 371.3 Sup u
Bahasa : Indonesia
Edisi :
Halaman : 37 hlm. ; 30 cm.
Keyword :
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

TA_Skripsi

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Upaya Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Pembelajaran Problem-Solving pada siwa kelas VIII B SMP Negeri 1 Imogiri.

Supriyanto, Rudi berisi : Matematika meruapakan mata pelajaran yang diajarkan mulai dari tingkat SD, tingkat menengah dan perguruan tinggi.Matematika meberi pengaruh yang sangat besar dalam kehidupan sehari-hari misal dalam perdagangan arsitek dan sebagainya.Dalam pembelajaran sering dijumpai berbagai permasalahan karena pembelajaran kurang efektif sehingga siswa cepat bosan dan sulit memahami materi.Identifikasi maqsalah rendahnya motivasi siswa dalam mengikutio pembelajaran di kelas.Tujuan, untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar siswa kelas VIIIB SMPN1 Imogir dengan menggunakan model pembelajaran Problem Solving.

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 071/H1/2014 Kantor Pusat Ya