Pengaruh penggunaan lembar kerja siswa terhadap prestasi belajar mata pelajaran pendidikan agama islam pada siswa kelas X semester genap di SMKN 1 Pandak

Keterangan Bibliografi
Penulis : NURUL FITRIYANI, Najmi
Dosen Pembimbing : Atmaturida
Penerbit : STIQ An-Nur
Kota terbit : Yogyakarta
Tahun terbit : 2013
No Mhs :
Subyek : AGAMA ISLAM - Pendidikan
Klasifikasi : 297 Nur p
Bahasa : Indonesia
Edisi :
Halaman : 90 hlm. ; 30 cm.
Keyword :
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

TA_Skripsi

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Pengaruh Penggunaan Lembar Kerja Siswa (LKS) Terhadap Prestasi Belajar Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Pada Siswa Kelas X Semester Genap di SMK N 1 Pandak Tahun Pelajaran 2011/2012.

Najmi Nurul Fitriyani berisi, tujuan penelitian mengungkap  adakah pengaruh penggunaan Lembar Kerja Siswa(LKS) t3rhadap prestasi belajar mata pelajaran Pendidikan Agama Islam pada siswa kelas X semester genap di SMK N 1 Pandak  tahun pelajaran 2011/2012. latar belakang kenyataan banyaknya kegiatan pembelajaran  yang ada di SMK N 1 Pandak dalam usaha meningkatkan mutyu  danh frekuensi mat5a pelajaran, tampak sangat menyita waktu untuk mngikuti kegiatan tersebut. Mengatasi keadaan tersebut guru perlu menerapkan model pembelajaran yang menitik beratkan keaktifan siswa.Salah satu usaha yang dilakukan yaitu dengan penggunaan Lembar Kerja Siswa (LKS) sebagai media pembelajaran dengan harapan bisa merangsang siswa untuk belajar lebih optimal sehingga prestasi belajar Pendidikan Agama Islam  bisa meningkat.

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 345/H1/2013 Kantor Pusat Tidak