Hubungan Persepsi Terhadap Pola Asuh Orang Tua Dengan Kemandirian Belajar Para siswa Kelas II SMP 3 Bantul Tahun ajaran 2004/2005

Keterangan Bibliografi
Penulis : ANDRIYANI, Dwi
Dosen Pembimbing : Sri Rumini
Penerbit : UNY
Kota terbit : Yogyakarta
Tahun terbit : 2005
No Mhs :
Subyek : Psikologi individu
Klasifikasi : 155.2 And h
Bahasa : Indonesia
Edisi :
Halaman : 148 hlm. ; 30 cm.
Keyword :
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

TA_Skripsi

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Hubungan Persepsi Terhadap Pola Asuh Orang Tua Dengan Kemandirian Belajar Para Siswa Kelas II SMP 3 Bantul Tahun Ajaran 2004/2005.

Dwi Andriyani berisi tujuan untuk mengetahui ). Hubungan persepsi terhadap pola asuh otoriter dengan kemandirian belajar dan besar sumbangan efektif persepsi terhadap pola asuh otoriter. 2) Hubungan persepsi terhadap pola asuh permisif dengan kemandirian belajar  dan besar sumbangan efektif persepsi terhadap pola asuh permisif. 3) Hubungan persepsi siswa terhadap pola asuh otoritati8f ddengan kemdanirian belajar dan besar sumbangan efektif persepsi terhadap pola asuh otoritatif. 4) Hubungaqn persepsi terhadap pola asuh otoriter persepsi tyerhadap pola asuh perseptif, dan persepsi terhadap pola asuh ptoritatif dengan kemandirian belajar  dan besar sumbangan efektif persepsi terhadap pola asuh otoriter, perjmiif, dan otoritatif para siswa kelas II SMP3 Bantul tahun ajaran 2004/2005.

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 320/H1/2013 Kantor Pusat Tidak