Hubungan Persepsi Terhadap Pola Asuh Orang Tua Dengan Kemandirian Belajar Para siswa Kelas II SMP 3 Bantul Tahun ajaran 2004/2005
Keterangan Bibliografi
Penulis | : ANDRIYANI, Dwi |
Dosen Pembimbing | : Sri Rumini |
Penerbit | : UNY |
Kota terbit | : Yogyakarta |
Tahun terbit | : 2005 |
No Mhs | : |
Subyek | : Psikologi individu |
Klasifikasi | : 155.2 And h |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : |
Halaman | : 148 hlm. ; 30 cm. |
Keyword | : |
Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
TA_Skripsi
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Hubungan Persepsi Terhadap Pola Asuh Orang Tua Dengan Kemandirian Belajar Para Siswa Kelas II SMP 3 Bantul Tahun Ajaran 2004/2005.
Dwi Andriyani berisi tujuan untuk mengetahui ). Hubungan persepsi terhadap pola asuh otoriter dengan kemandirian belajar dan besar sumbangan efektif persepsi terhadap pola asuh otoriter. 2) Hubungan persepsi terhadap pola asuh permisif dengan kemandirian belajar dan besar sumbangan efektif persepsi terhadap pola asuh permisif. 3) Hubungan persepsi siswa terhadap pola asuh otoritati8f ddengan kemdanirian belajar dan besar sumbangan efektif persepsi terhadap pola asuh otoritatif. 4) Hubungaqn persepsi terhadap pola asuh otoriter persepsi tyerhadap pola asuh perseptif, dan persepsi terhadap pola asuh ptoritatif dengan kemandirian belajar dan besar sumbangan efektif persepsi terhadap pola asuh otoriter, perjmiif, dan otoritatif para siswa kelas II SMP3 Bantul tahun ajaran 2004/2005.
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 320/H1/2013 | Kantor Pusat | Tidak |