Strategi Pembelajaran Aktif
Keterangan Bibliografi
Pengarang | : ZAINI, Hisyam |
Pengarang 2 | : |
Kontributor | : - |
Penerbit | : PT Pustaka Insan Madani |
Kota terbit | : Yogyakarta |
Tahun terbit | : 2008 |
ISBN | : 978-979-026-045-0 |
Subyek | : Pendidikan dan sekolah |
Klasifikasi | : 344.07 Zai s |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : cet.1 |
Halaman | : 206hlm;23cm |
Keyword | : Pendidikan dan sekolah |
Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
Buku
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Melalui belajar aktif, peserta didik diajak untuk turut serta dalam semua proses pembelajaran, tidak hanya mental, pikiran dan rasa, akan tetapi juga melibatkan fisik. Dengan cara ini biasanya peserta didik akan merasakan suasana yang menyenangkan sehingga hasil belajar dapat dimaksimalkan. Buku ini terdiri dari dua bagian, pertama adalah strategi pembelajaran yang dapat dipakai untuk mengajarkan materi kepada warga belajar, dan kedua adalah strategi evaluasi proses pembelajaran atau yang sering disebut dengan istilah Classroom Assessment Technique (CAT). Strategi atau teknik dalam CAT ini dapat juga digunakan untuk strategi pembelajaran di dalam dan luar kelas, baik individual maupun kolektif.
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 5284/H1/2013 | Kantor Pusat | Ya |