Strategi Pembelajaran Aktif

Keterangan Bibliografi
Pengarang : ZAINI, Hisyam
Pengarang 2 :
Kontributor : -
Penerbit : PT Pustaka Insan Madani
Kota terbit : Yogyakarta
Tahun terbit : 2008
ISBN : 978-979-026-045-0
Subyek : Pendidikan dan sekolah
Klasifikasi : 344.07 Zai s
Bahasa : Indonesia
Edisi : cet.1
Halaman : 206hlm;23cm
Keyword : Pendidikan dan sekolah
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

Buku

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Melalui belajar aktif, peserta didik diajak untuk turut serta dalam semua proses pembelajaran, tidak hanya mental, pikiran dan rasa, akan tetapi juga melibatkan fisik. Dengan cara ini biasanya peserta didik akan merasakan suasana yang menyenangkan sehingga hasil belajar dapat dimaksimalkan. Buku ini terdiri dari dua bagian, pertama adalah strategi pembelajaran yang dapat dipakai untuk mengajarkan materi kepada warga belajar, dan kedua adalah strategi evaluasi proses pembelajaran atau yang sering disebut dengan istilah Classroom Assessment Technique (CAT). Strategi atau teknik dalam CAT ini dapat juga digunakan untuk strategi pembelajaran di dalam dan luar kelas, baik individual maupun kolektif.

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 5284/H1/2013 Kantor Pusat Ya