Manajemen Bisnis Eceran
Keterangan Bibliografi
Pengarang | : VINCI, Maharani |
Pengarang 2 | : |
Kontributor | : - |
Penerbit | : Sinar Baru Algensindo |
Kota terbit | : Bandung |
Tahun terbit | : 2009 |
ISBN | : 978-979-670-228-2 |
Subyek | : Bisnis Eceran |
Klasifikasi | : 650 Vin M |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : cet.1 |
Halaman | : viii.; 198 hlm.; 20,5 cm |
Keyword | : Bisnis Eceran |
Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
Buku
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Manajemen Bisnis Eceran.
Pengarang Maharani Vinci, klas 650, inventaris 2164/p1/2009 berisi Kata eceran berasal dari bahasa Perancis retaillier yng berarti memotong atau membagi dalam bagian yang lebih kecil. Bisnis eceran atau ritel sering di artikan sebagai suatu kegiatan penjualan barang atau jasa kepada konsumen untuk digunakan secara perorangan atau keperluan rumah tangga, bukan keperluan usaha. Bisnis eceran jug sering dikatakan suatu aktivitas yang mencakup penjualan barang nyata saja, padahal perlu disadari bahwa bisnis juga berkaitan dengan penjualan jasa.beberapa karakteristik dalam usaha ecran yang perlu dipertimbanagkan, kepekaan dalam usaha eceran (mepertimbangkan hal sekecil-kecilnya dlam usaha), Kompetisi, karena darihasil industri yng disalurkan untuk konsumen dalam jumlh bnyak akan mebutuhkan sarana atau tempat penyaluran, geografis, perlu diketahui ruang gerak toko eceran terbatas, sumber daya manusia sebagai aset. Dalam bisnis eceran, aset peralatan dan SDM. 50 %
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 2163/P1/2009 | Kantor Pusat | Ya | |
2 | 2164/P1/2009 | Kantor Pusat | Ya |