PENDEKATAN dalam Proses belajar Mengajar
Keterangan Bibliografi
Pengarang | : RUSYAN, A. Tabran |
Pengarang 2 | : |
Kontributor | : KUSDINAR, Atang; ARIFIN, Zainal |
Penerbit | : Remaja Rosdakarya |
Kota terbit | : Bandung |
Tahun terbit | : 1994 |
ISBN | : 979-514-160-1 |
Subyek | : belajar mengajar |
Klasifikasi | : 370.158 Rus P |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : cet. 3 |
Halaman | : x, 298 hlm.; 21 cm. |
Keyword | : |
Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
Buku
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Ada banyak factor yang mempengaruhi keberhasilan dan menghambat anak dalam belajar. Pendekatan proses belajar mengajar sangat penting jika harapannya adakah anak berhasil dalam belajar. Selain itu, berhasil tidaknya proses belajar mengajar hanya dapat diketahui jika dilengkapi dengan sistem evaluasi yang sahih dan andal. Buku Pendekatan dalam Proses Belajar Mengajar ini pembahasannya terbagi dalam tujuh bab, yaitu: Pendahuluan; Konsep dasar tentang belajar mengajar; Perbedaan individual dalam belajar mengajar; Prinsip-prinsip dalam belajar mengajar; Strategi belajar mengajar; Bimbingan belajar; dan Evaluasi dalam proses belajar mengajar.
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 1958/H2/M/2012 | Kantor Pusat | Ya |