PEMASARAN Pertanian

Keterangan Bibliografi
Pengarang : SUDIYONO, Armand
Pengarang 2 :
Kontributor :
Penerbit : UMM Press
Kota terbit : Malang
Tahun terbit : 2004
ISBN : 979-3021-12-8
Subyek : pemasaran - pertanian
Klasifikasi : 380.1 Sud P
Bahasa : Indonesia
Edisi : cet. 3
Halaman : viii, 260 hlm.: ilus.; 21 cm.
Keyword :
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

Buku

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Buku ini membahas beberapa konsep dasar  dan topik pemasaran pertanian yang disertai beberapa hasil penelitian. Materi pemsaran pertanian yang dibahas meliputi system, Lembaga, fungsi pemasaran, margin pemasaran dan elastisitas transmisi, kelembagaan pasar antar ruang, struktur pasar dan integrasi pasar serta efisiensi pemasaran produk-produk pertanian. Buku ini memuat sepuluh bab mengenai pemasaran pertanian, yaitu: Definisi dan ruang lingkup pemasaran pertanian. Penawaran & permintaan produk-produk pertanian, Elastisitas penawaran dan permintaan produk-produk pertanian, Lembaga, saluran dan fungsi pemasaran, Margin pemasaran produk-produk pertanian dan elastisitas transmisi, Keseimbangan antar ruang, Analisis nilai tambahan dalam pemasaran produk pertanian, struktur dan integrasi pasar, Pendekatan system dalam pemasaran pertanian, dan Efisiensi pemasaran.

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 5814/P1/M/2005 Kantor Pusat Ya