PEMASARAN Pertanian
Keterangan Bibliografi
Pengarang | : SUDIYONO, Armand |
Pengarang 2 | : |
Kontributor | : |
Penerbit | : UMM Press |
Kota terbit | : Malang |
Tahun terbit | : 2004 |
ISBN | : 979-3021-12-8 |
Subyek | : pemasaran - pertanian |
Klasifikasi | : 380.1 Sud P |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : cet. 3 |
Halaman | : viii, 260 hlm.: ilus.; 21 cm. |
Keyword | : |
Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
Buku
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Buku ini membahas beberapa konsep dasar dan topik pemasaran pertanian yang disertai beberapa hasil penelitian. Materi pemsaran pertanian yang dibahas meliputi system, Lembaga, fungsi pemasaran, margin pemasaran dan elastisitas transmisi, kelembagaan pasar antar ruang, struktur pasar dan integrasi pasar serta efisiensi pemasaran produk-produk pertanian. Buku ini memuat sepuluh bab mengenai pemasaran pertanian, yaitu: Definisi dan ruang lingkup pemasaran pertanian. Penawaran & permintaan produk-produk pertanian, Elastisitas penawaran dan permintaan produk-produk pertanian, Lembaga, saluran dan fungsi pemasaran, Margin pemasaran produk-produk pertanian dan elastisitas transmisi, Keseimbangan antar ruang, Analisis nilai tambahan dalam pemasaran produk pertanian, struktur dan integrasi pasar, Pendekatan system dalam pemasaran pertanian, dan Efisiensi pemasaran.
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 5814/P1/M/2005 | Kantor Pusat | Ya |