Teknik Analisis Segmentasi dan Targeting dalam Marketing

Keterangan Bibliografi
Pengarang : RANGKUTI, Freddy
Pengarang 2 :
Kontributor : -
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Kota terbit : Jakarta
Tahun terbit : 2002
ISBN : 979-20-3319-9
Subyek : Manajemen Pemasaran
Klasifikasi : 658.8 Ran S
Bahasa : Indonesia
Edisi : -
Halaman : ix,118 hal.; ilus.: 21 cm.
Keyword :
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

Buku

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Kemampuan untuk mengidentifikasi segmentasi pasar merupakan syarat mutlak dalam merumuskan Langkah strategi pemasaran berikutnya. Buku ini ditulis untuk memperkenalkan teknik atau cara membuat analisis segmentasi dan targeting. Penentuan segementasi harus memenuhi syarat: dapat diukur dengan jelas besaranya, sehingga dapat diimplementasikan. Penentuan target market dapat dilakukan dengan memilih segmen pasar mana yang ingin dituju. Semuanya dibahas secara lengkap dalam buku ini yang terbagi dalam tujuh bagian, yaitu: Pendahuluan, Konsep analisis fakroe, Komponen analisis factor & cara menganalisis, Analisis kasus, Analisis kluster, Analisis diskriminan, Regresi dan diskriminan, Analisis kasuh, cutting score dan variable dominan.

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 1559/H1/2011 Kantor Pusat Ya