Teknik Analisis Segmentasi dan Targeting dalam Marketing
Keterangan Bibliografi
Pengarang | : RANGKUTI, Freddy |
Pengarang 2 | : |
Kontributor | : - |
Penerbit | : PT Elex Media Komputindo |
Kota terbit | : Jakarta |
Tahun terbit | : 2002 |
ISBN | : 979-20-3319-9 |
Subyek | : Manajemen Pemasaran |
Klasifikasi | : 658.8 Ran S |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : - |
Halaman | : ix,118 hal.; ilus.: 21 cm. |
Keyword | : |
Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
Buku
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Kemampuan untuk mengidentifikasi segmentasi pasar merupakan syarat mutlak dalam merumuskan Langkah strategi pemasaran berikutnya. Buku ini ditulis untuk memperkenalkan teknik atau cara membuat analisis segmentasi dan targeting. Penentuan segementasi harus memenuhi syarat: dapat diukur dengan jelas besaranya, sehingga dapat diimplementasikan. Penentuan target market dapat dilakukan dengan memilih segmen pasar mana yang ingin dituju. Semuanya dibahas secara lengkap dalam buku ini yang terbagi dalam tujuh bagian, yaitu: Pendahuluan, Konsep analisis fakroe, Komponen analisis factor & cara menganalisis, Analisis kasus, Analisis kluster, Analisis diskriminan, Regresi dan diskriminan, Analisis kasuh, cutting score dan variable dominan.
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 1559/H1/2011 | Kantor Pusat | Ya |