PSIKOLOGI Pelayanan Jasa Hotel, Restoran & Kafe

Keterangan Bibliografi
Pengarang : TAN, Rio Budi Prasaja
Pengarang 2 :
Kontributor :
Penerbit : Esensi Erlangga
Kota terbit : Jakarta
Tahun terbit : 2009
ISBN : 978-979-033-520-2
Subyek : psikologi - layanan jasa
Klasifikasi : 647 TAN p
Bahasa : Indonesia
Edisi : Cet. 1
Halaman : 106 hlm.: ilus.; 25 cm.
Keyword :
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

Buku

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Kemampuan mengamati usaha hotel, restoran, dan kafe dari sudut pandang tamu, pengunjung, atau konsumen adalah kunci sukses pemasaran sekarang. Buku ini ditulis dan disusun untuk para pengusaha di bidang tersebut yang setiap hari bergaul dengan tamu. Tujuan utamanya memperkenalkan sejumlah teknikmengamati siapa tamu perusahaan dan mengapa mereka menunjukkan perilaku tertentu. Buku ini dapat memberi petunjuk tentang faktor yang penting dalam pelayanan konsumen.

Buku ini juga sesuai untuk siswa/mahasiswa yang sedang mempelajari manajemen perhotelan. Berorientasi pada praktik, buku ini menitikberatkan pada konsumen sebagai titik sentral pembahasan. Presentasi fisik perusahaan di bidang ini bukan merupakan pokok bahasan, tetapi lebih menekankan pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 058/H1/2010 Kantor Pusat Ya
2 2343/P1/M/2007 Kantor Pusat Ya