Menerjang Kebekuan Dengan Kaki Telanjang
Keterangan Bibliografi
Pengarang | : INDONESIA |
Pengarang 2 | : |
Kontributor | : |
Penerbit | : Depdiknas |
Kota terbit | : Jakarta |
Tahun terbit | : 2006 |
ISBN | : |
Subyek | : Pendidikan |
Klasifikasi | : 371 Ind M |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : Cet. 1 |
Halaman | : 70 hlm.; ilus.; 21 cm |
Keyword | : |
Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
Buku
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Buku ini memuat hasil studi kasus dari sekolah-sekolah di kabupaten/kota terpilih yang mewakili beberapa kabupaten yang tersebar di 11 propinsi. Isi studi kasus ialah hasil pengamatan, pengungkapan, dan pemaparan upaya-upaya yang dilakukan sekolah dalam mencapai peningkatan mutu pemelajaran di kelas melalui program MBS, khususnya (a) proses merubah diri untuk menghasilkan inovasi dan pemelajaran yang baik, (b) perubahan sekolah yang meningkat secara gradual (bukan pada sekolah unggulan), (c) upaya kemandirian yang dilakukan melalui dukungan komunitas setempat, (d) berfokus pada agen perubahan. Studi kasus yang ditampilkan dalam buku ini antara lain: Menerjang kebekuan dengan kaki telanjang; Berbuatkah demi anak-anak; Transparansi kunci keberhasilan; Membangun bersama anak bangsa di tanah Papua; Membuka wawasan tanpa batas; sebuah rumah untuk Pak Guru.
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 3749/H1/2009 | Kantor Pusat | Ya |