Riset Pemasaran untuk Pengembangan Ekspor
Keterangan Bibliografi
Pengarang | : SUPRANTO, J. |
Pengarang 2 | : |
Kontributor | : |
Penerbit | : Erlangga |
Kota terbit | : Jakarta |
Tahun terbit | : 1986 |
ISBN | : |
Subyek | : Ekspor |
Klasifikasi | : 380.1 Sup R |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : Cet. 1 |
Halaman | : x + 178 hlm.; 23 cm |
Keyword | : |
Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
Buku
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Riset pemasaran akan menghasilkan data pasar yang sangat berguna untuk mengetahui keadaan pemasaran serta memecahkan persoalan pemasarn yang sudah ditetapkan oleh pihak pimpinan. Eksport pada dasarnya merupakan usaha penjualan komoditi ke luar negeri, sehingga Sebagian besar kegiatan riset pemasaran untuk meningkatkan eksport non migas harus dilakukan di negara pengimport komoditi dari Indonesia. Buku ini membrikan cara dalam melakukan prosedur riset termasuk Teknik ramalan penjualan, termasuk ekspor secara sederhana. Semuanya dibahas lengkap terbagi dalam delapan bagian, yaitu: Pentingnya riset pemasaran dan perkiraan potensi pasar, Apa yang perlu diriset, riset pemasaran secara singkat dan riset perpustakaan, Riset lapangan dan pembuatan daftar pertanyaan, Teknik wawancara dan sampling, Beberapa Teknik riset pemasaran dan penyiapan data untuk Analisa, Analisa dan interpretasi, Penulisan laporan riset, dan Perencanaan riset dan bagaimana memanfaatkan Lembaga riset.
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 735/P1/1998 | Kantor Pusat | Ya |