Prinsip-Prinsip Dan Teknik Evaluasi Pengajaran

Keterangan Bibliografi
Pengarang : PURWANTO, M. Ngalim
Pengarang 2 :
Kontributor : Tjun Surjaman
Penerbit : Remaja Rosdakarya
Kota terbit : Bandung
Tahun terbit : 1992
ISBN : 979-514-127-9
Subyek : Pendidikan
Klasifikasi : 370 Pur P
Bahasa : Indonesia
Edisi : Cet. 6
Halaman : vii, 165 hlm.; 24 cm
Keyword :
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

Buku

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Buku Prinsip-prinsip dan Teknik Evaluasi Pengajaran menjawab segala masalah yang bertalian dengan pengetesan dan pengevaluasi hasil belajar siswa/mahasiswa, bahkan juga sekaligus mengevaluasi hasil pengajaran dan hasil evaluasi Anda sendiri. Semua akan dibahas secara lengkap, dengan bahasa yang mudah dipahami, yang terbagi dalam 9 bab, diantaranya: Kedudukan evaluasi pendidikan di dalam kurikulum dan pengajaran; Evaluasi pencapaian belajar siswa; Macam-macam bentuk tes hasil belajar; Prinsip-prinsip dan prosedur penilaian tes hasil belajar; Kualitas dan ciri-ciri teknik evaluasi yang baik; dan Observasi sebagai alat evaluasi.

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 1046/L/1998 Kantor Pusat Ya