Prinsip-Prinsip Dan Teknik Evaluasi Pengajaran
Keterangan Bibliografi
| Pengarang | : PURWANTO, M. Ngalim |
| Pengarang 2 | : |
| Kontributor | : Tjun Surjaman |
| Penerbit | : Remaja Rosdakarya |
| Kota terbit | : Bandung |
| Tahun terbit | : 1992 |
| ISBN | : 979-514-127-9 |
| Subyek | : Pendidikan |
| Klasifikasi | : 370 Pur P |
| Bahasa | : Indonesia |
| Edisi | : Cet. 6 |
| Halaman | : vii, 165 hlm.; 24 cm |
| Keyword | : |
| Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
Buku
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Buku Prinsip-prinsip dan Teknik Evaluasi Pengajaran menjawab segala masalah yang bertalian dengan pengetesan dan pengevaluasi hasil belajar siswa/mahasiswa, bahkan juga sekaligus mengevaluasi hasil pengajaran dan hasil evaluasi Anda sendiri. Semua akan dibahas secara lengkap, dengan bahasa yang mudah dipahami, yang terbagi dalam 9 bab, diantaranya: Kedudukan evaluasi pendidikan di dalam kurikulum dan pengajaran; Evaluasi pencapaian belajar siswa; Macam-macam bentuk tes hasil belajar; Prinsip-prinsip dan prosedur penilaian tes hasil belajar; Kualitas dan ciri-ciri teknik evaluasi yang baik; dan Observasi sebagai alat evaluasi.
Inventaris
| # | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
| 1 | 1046/L/1998 | Kantor Pusat | Ya |