Ceritera Strategi Bisnis
Keterangan Bibliografi
Pengarang | : - |
Pengarang 2 | : |
Kontributor | : Markus S |
Penerbit | : Jakarta |
Kota terbit | : Jakarta |
Tahun terbit | : 2002 |
ISBN | : 979-637-319-x |
Subyek | : Kartun, Karikatur, Komik. |
Klasifikasi | : 741.3 Cer |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : Cet. 2 |
Halaman | : XII.,; 184 hlm.; ilus.; 21 cm. |
Keyword | : |
Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
Buku
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Cerita Strategi Bisnis.Penerbit Elex Media Komputindo, Jakarta, 2002 inventaris 1132/h2/2004.
Strategi bisnis dari orang-orang China sudah terkenal sejak dahulu dan mampu bertahan dalam kondsi terburuk appun. Rahasia kesuksesan mereka adalah 10 prinsip dasar yang telah teruji penggunaannya oleh mereka, yaitu kecepatan, surprise, inovasi, kemasan, mutu, penggunaan akal, fleksibilitas, reputasi, manfaat dan nama baik.30 pengalaman nyata, penelitian kasus kuno disertai komentar-komentar tentang cra penggunaannya di dalam bisnis modern.Beberapa toko yang diulas dalam cerita masih beroperasi sampai sekarang. Antara lain toko obat togren tan yang termshur dan toko kembang gula caichi zhai.
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 1132/H2/2004 | Kantor Pusat | Ya |