Riset Pemasaran

Keterangan Bibliografi
Pengarang : RANGKUTI, Freddy
Pengarang 2 :
Kontributor : -
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Kota terbit : Jakarta
Tahun terbit : 2003
ISBN : 979-605-500-7
Subyek : Perdagangan, Komunikasi, Pengangkutan.
Klasifikasi : 380.107 Ran R
Bahasa : Indonesia
Edisi : Cet. 6
Halaman : IX,; 325 hlm.; ilus.; 23 cm.
Keyword :
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

Buku

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Buku ini bertujuan untuk memberikan landasan berpikir mulai dari penyusunan sampai dengan analisis riset pemasaran. Penerapannya tidak menutup kemungkinan untuk berbagai bidang kegiatan bisnis lainnya dengan memanfaatkan metode-metode analisis baik yang bersifat kualitatif maupun kuantitatif. Pembahasan lengkap terbagi dalam sebelas bab, yaitu Pendahuluan, Proses definisi masalah, Desain riset, Sumber data sekunder, Riset kualitatif, Metode survai, Teknik skala, Cara penentuan parameter dan variable, Persiapan dara dan analisis dara awal 90, Analisis data kuantitatif, Kasus analisis data. Disetiap babnya dilengkapi dengan contoh kasus-kasus untuk memudahkan pemahaman. Di bagian akhir, terdapat tujuh jenis lampirannn, diantaranya: Aplikasi pemakaian SPSS for windows release, Daftar istilah, Bilangan rando, Area under the normal curve, T distribution, Chi-square distribution, F distribution.

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 024/H2/2003 Kantor Pusat Ya
2 1593/L/2005 Kantor Pusat Ya