Riset Pemasaran
Keterangan Bibliografi
Pengarang | : RANGKUTI, Freddy |
Pengarang 2 | : |
Kontributor | : - |
Penerbit | : Gramedia Pustaka Utama |
Kota terbit | : Jakarta |
Tahun terbit | : 2003 |
ISBN | : 979-605-500-7 |
Subyek | : Perdagangan, Komunikasi, Pengangkutan. |
Klasifikasi | : 380.107 Ran R |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : Cet. 6 |
Halaman | : IX,; 325 hlm.; ilus.; 23 cm. |
Keyword | : |
Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
Buku
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Buku ini bertujuan untuk memberikan landasan berpikir mulai dari penyusunan sampai dengan analisis riset pemasaran. Penerapannya tidak menutup kemungkinan untuk berbagai bidang kegiatan bisnis lainnya dengan memanfaatkan metode-metode analisis baik yang bersifat kualitatif maupun kuantitatif. Pembahasan lengkap terbagi dalam sebelas bab, yaitu Pendahuluan, Proses definisi masalah, Desain riset, Sumber data sekunder, Riset kualitatif, Metode survai, Teknik skala, Cara penentuan parameter dan variable, Persiapan dara dan analisis dara awal 90, Analisis data kuantitatif, Kasus analisis data. Disetiap babnya dilengkapi dengan contoh kasus-kasus untuk memudahkan pemahaman. Di bagian akhir, terdapat tujuh jenis lampirannn, diantaranya: Aplikasi pemakaian SPSS for windows release, Daftar istilah, Bilangan rando, Area under the normal curve, T distribution, Chi-square distribution, F distribution.
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 024/H2/2003 | Kantor Pusat | Ya | |
2 | 1593/L/2005 | Kantor Pusat | Ya |