Model Pembelajaran dan Penilaian Berbasis Portofolio.

Keterangan Bibliografi
Pengarang : BUDIMANYAH, Dasim
Pengarang 2 :
Kontributor : -
Penerbit : Pt. Genesindo
Kota terbit : Bandung
Tahun terbit : 2002
ISBN : -
Subyek : umum
Klasifikasi : 371 Bud M
Bahasa : Indonesia
Edisi : Cet 1
Halaman : 148 hlm; 20cm
Keyword :
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

Buku

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Model pembelajaran berbasis portofolio merupakan satu bentuk perubahan pola pikir, suatu inovasi pembelajaran yang dirancang untuk membantu peserta didik memahami teori secara mendalam melalui pengalaman belajar praktik-empirik. Model program pendidikan yang mendorong kompetensi, tanggungjawab, dan partisipasi peserta didik, belajar menilai dan mempengaruhi kebijakan umum (public policy), memberanikan diri untuk berperan serta dalam kegiatan antar siswa, antar sekolah, dan antar anggota masyarakat. Dalam buku ini diuraikan secara praktis bagaimana model pembelajaran dan penilaian yang berbasis portofolio itu diterapkan pada mata-mata pelajaran yang mempunyai implikasi sosial, dan memiliki kaitan erat dengan kehidupan masyarakat melalui pendekatan science technology and society (STS). Pembahasan terbagi dalam dua bagian, yaitu: Model pembelajaran berbasis portofolio; Model penilaian berbasis portofolio.

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 2624/P1/2004 Kantor Pusat Ya