Fokus
Keterangan Bibliografi
Pengarang | : RIES Al |
Pengarang 2 | : |
Kontributor | : C. Louis Noviatno |
Penerbit | : Pt Gramedia Pustaka |
Kota terbit | : Jakarta |
Tahun terbit | : 1996 |
ISBN | : 979-605-407-8 |
Subyek | : Sukses Pribadi dalam Bisnis |
Klasifikasi | : 650.1 Rie F |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : cet 1 |
Halaman | : 365 hlm; 22,5 cm |
Keyword | : |
Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
Buku
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Masa Depan Perusahaan Anda Ditentukan Oleh Fokus.
Pengarang Al Ries, klas 650.1, inventaris 4256/h2/2005 berisi embangun strategi fokus tunggal dengan multi langkah Untuk bersaing dengan Ford, general motor membutuhkan serangakaian merk u tuk memperluas pangsa pasar. Tujuannya agar para pelanggan dapat meningkatkan pembelian mobilnyamsesuai dengan kemampuan keuangan mereka.sebuah mobil untuk segala tujuan dan kegunaan.memilih merk dan tingkat-tingkat harga yang ia anggap mendominasi industri otomobil.Yang tidak sesuai rencana tidak dimasukkan.Tak ada harga yang saling tindih, tak ada divisi saling bertentangan, didirikan kantor besar untuk mengkoordinasikan dan mengawasi setiap divisi dan menyediakan sebuah sistem untuk menciptakan data yang eragam dan akurat.Akibatnya General Motor berubah dari sebuah aglomerasi bisnis menjadi perusahaan tunggal yang terkoordinasi. Dengan kata lain sebuah perusahaan dengan sebuah fokus.
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 4256/H2/2005 | Kantor Pusat | Ya |