Mengapa anak pintar memperoleh nilai buruk;;apa yang bisa anda lakukan untuk mengatasinya
Keterangan Bibliografi
Pengarang | : RIMM, Sylvia |
Pengarang 2 | : |
Kontributor | : - |
Penerbit | : Grasindo |
Kota terbit | : Jakarta |
Tahun terbit | : 2000 |
ISBN | : 979-669-814-4 |
Subyek | : Pendidikan Dasar |
Klasifikasi | : 372.Rim W |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : Cet.2 |
Halaman | : 537 hlm,;22cm |
Keyword | : |
Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
Buku
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Buku ini menawarkan program enam langkah untuk mengatasi prestasi di bawah kemampuan, termasuk bagaimana cara menentukan apakah anak Anda mempunyai sindrom prestasi di bawah kemampuan, bagaimana berkomunikasi lebih baik dengan anak Anda dan para guru, bagaimana cara meningkatkan harapan anak dan harapan Anda sendiri, bagaimana cara memberikan teladan-teladan dan pesan-pesan yang konsisten tentang prestasi, bagaimana cara mengatasi dampak prestasi di bawah kemampuan di sekolah, bagaimana cara memodifikasi pola-pola tingkah laku yang berkaitan dengan prestasi di bawah kemampuan. Kesemuanya itu akan dibahas secara tuntas dalam dua bagian yang terbagi dalam 12 bab, diantaranya apa yang dimaksud dengan kurang berprestasi, seperti apakah anak yang kurang berprestasi itu?, risiko-risiko dini, orang tua berperan sebagai model positif dan negative, dependensi dan penguasaan, masalah-masalah sekolah menjadi penyebab gejala kurang berprestasi, mengasuh anak menuju prestasi, bagaimana anda mengubah gejala kurang berprestasi dengan menggunakan model trifokus dan penilaian, empat langkah selanjutnya, apa yang dapat anda lakukan bagi anak yang dependen, apa yang dapat anda lakukan untuk siswa kurang berprestasi yang berkuasa dan penurut, berkuasa dan pemberontak dan kesimpulan.
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 3523/P1/2004 | Kantor Pusat | Ya |