Mengapa anak pintar memperoleh nilai buruk;;apa yang bisa anda lakukan untuk mengatasinya

Keterangan Bibliografi
Pengarang : RIMM, Sylvia
Pengarang 2 :
Kontributor : -
Penerbit : Grasindo
Kota terbit : Jakarta
Tahun terbit : 2000
ISBN : 979-669-814-4
Subyek : Pendidikan Dasar
Klasifikasi : 372.Rim W
Bahasa : Indonesia
Edisi : Cet.2
Halaman : 537 hlm,;22cm
Keyword :
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

Buku

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Buku ini menawarkan program enam langkah untuk mengatasi prestasi di bawah kemampuan, termasuk bagaimana cara menentukan apakah anak Anda mempunyai sindrom prestasi di bawah kemampuan, bagaimana berkomunikasi lebih baik dengan anak Anda dan para guru, bagaimana cara meningkatkan harapan anak dan harapan Anda sendiri, bagaimana cara memberikan teladan-teladan dan pesan-pesan yang konsisten tentang prestasi, bagaimana  cara mengatasi dampak prestasi di bawah kemampuan di sekolah, bagaimana cara memodifikasi pola-pola tingkah laku yang berkaitan dengan prestasi di bawah kemampuan. Kesemuanya itu akan dibahas secara tuntas dalam dua bagian yang terbagi dalam 12 bab, diantaranya apa yang dimaksud dengan kurang berprestasi, seperti apakah anak yang kurang  berprestasi itu?, risiko-risiko dini, orang tua berperan sebagai model positif dan negative, dependensi dan penguasaan, masalah-masalah sekolah menjadi penyebab gejala kurang berprestasi, mengasuh anak menuju prestasi, bagaimana anda mengubah gejala kurang berprestasi dengan menggunakan model trifokus dan penilaian, empat langkah selanjutnya, apa yang dapat anda lakukan bagi anak yang dependen, apa yang dapat anda lakukan untuk siswa kurang berprestasi yang berkuasa dan penurut,  berkuasa dan pemberontak dan kesimpulan.

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 3523/P1/2004 Kantor Pusat Ya