101 Cara Berunding Lebih Efektif

Keterangan Bibliografi
Pengarang : OLIVER , David
Pengarang 2 :
Kontributor :
Penerbit : Elex Media Komputindo
Kota terbit : Jakarta
Tahun terbit : 2002
ISBN : 979-20-3674-1
Subyek : Bisnis
Klasifikasi : 650.1 Oli S
Bahasa : Indonesia
Edisi : Cet 1
Halaman : XIv, 137 hlm.; 21 cm
Keyword :
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

Buku

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

101 Cara Mempromosikan Bisnis.

Pengarang : Godfrey Harris, klas 650.14, inventaris 3892/p1/2002 berisi isnis sebaiknya mempertimbangkan untuk mengimplementasikan salah satu program pada suatu waktu untuk mengetes efektivitasnya terhadap pelanggan, kemudian putuskan untuk mengimplementasikan beberapa kategori berbeda secara terus menerus atau dalam beberapa program berbeda selama suatu periode waktu yang terbaik. Berikan sesuatu, setiap orang yang menerima hadiah biasanaya akan memjangnya demikia juga akan membicarakan siapa yang telah memberikan kepada mereka.lakukan secara berbeda, aktivitas yang tidak biasanya yang memberikan pelanggan keuntungan cenderung membangkitkan komentar menyenangkan tentang sponsor yang melakaukan aktivitas.Berdayakan pelanggan anda, berikan kepada orang yang membeli dari anda penghargaan dan hak istimewa untuk membagikan kepada oranbg lain.Berikan informasi, berikan kepada pelanggan berita penting atau menyenangkan untuk dibagikan kepada orang lain. Minimalkan komentar miring, tida ada bisnis yang bisa menghindar komentar miring, apakah benar atau tidak.namun semua bisnis dapat meminimalkan kerusakan potensial melalui respons penuh perhatian terhadap masalah yang timbul.Dapatkan dengan benar, memperoleh hasil yang diinginkan. Perhatikan reaksi di sekitar anda.

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 3892/P1/2002 Kantor Pusat Ya
2 4082/P1/2003 Kantor Pusat Ya
3 4083/P1/2003 Kantor Pusat Ya