How to read your child like a book (Bagaimana Membaca Anak Seperti Sebuah Buku)
Keterangan Bibliografi
Pengarang | : WEIS, Lynn |
Pengarang 2 | : |
Kontributor | : Ir. Ruth Kristianti |
Penerbit | : Interaksara |
Kota terbit | : Batam |
Tahun terbit | : 2003 |
ISBN | : - |
Subyek | : Psikologi anak |
Klasifikasi | : 155.4 WEI h |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : Cet. 1 |
Halaman | : 314 hlm.; 23,5 cm. |
Keyword | : |
Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
Buku
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Anak anda membawa ke dunia ini satu set karakteristik yang unik. Tingkat kreativitas, kecenderungan, potensial untuk perkembangan intelektual dan fisik, kreativitas dan ciri neurobiochemical wiring yang berkontribusi. Buku ini akan memberi informasi yang dibutuhkan untuk membangun hubungan yang sukses antara orangtua dan anak dalam 5 tahap perkembangannya (rasa percaya diri, identitas, kompetensi, kekuatan, dan pengendalian diri). Pemahanan tentang tahap-tahap tersebut akan memberi sarana bagi orangtua untuk menolong anak menjadi pribadi yang sehat secara emosional, bahagia dan bertanggung jawab. Pembahasan secara mendetail dan terinci diawali dari tahap Rasa percaya diri; Identitas; Kompetensi; Kekuasaan; dan Pengendalian diri.
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 5516/P1/2005 | Kantor Pusat | Ya | |
2 | 5517/P1/2005 | Kantor Pusat | Ya |