15 Kiat Menjadi Pembicara yang Menggugah dan Mengubah

Keterangan Bibliografi
Pengarang : CHALIL, Komarudin
Pengarang 2 :
Kontributor : -
Penerbit : MQS Publishing
Kota terbit : Bandung
Tahun terbit : 2006
ISBN : 979-3503-68-8
Subyek : Agama islam
Klasifikasi : 297.72 Cha L
Bahasa : Indonesia
Edisi : cet.3
Halaman : xxiv, 196, 17,5 cm
Keyword :
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

Buku

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

15 Kiat Sukses Menjadi Pembicara Yang Menggugah Dan Mengubah.

Niat yang lurus. Orang iklas dalam pandangan Allah lebih kokoh dari pada gunung yangtinggi, lebih kuat dari kerasnya besi, lebih panas dari pada api, lebih dahsyat dari pada air. lebih kuat dari tiupan angin.pembicara yang memiliki ketulusan niat, tidak mengharapkan penghargaan apapun dari manusia.

Visi yang lurus.Jika ingin menjadi pembicara yang mengubah dan menggugah, perlu menetapkan visi yang vokus, pembicara dapat mengontrol isi pesa pada satu titik, efektif dlam memilih bahan.Penceramah yang baik akan mengumpulkan informasi sebanyak-banyaknya mengenai topik pembicaraan. Dia mengumpulkan informasi rujukan Al quran dan tafsirnya, hadits Rasulullah SAW, rajin membaca koran, TV, majalah supaya dapat memperkaya topik.lengkapi diri dengan informasi.

jiwai tujuan. Visi pembicaraan adalah poin penting yang akan menjadi penentu arah pembicaraan.menjiwai materi yang akan disampaikan.Materi memiliki kebenaran yang ia pahami sehingga timbul keinginan dari dalam dirinya untuk menyampaikan kebenaran kepada orang lain.kenali audien. Penampilan yang baik. Satukan hati. Visualisasiu dan humor. Bahasa tubuh dn ekspresi. pengaturn suara. Peka terhadap audien. Hadirkan hati. Evaluasi diri. Perubahan diri. kekuatan ibadah sebagai penolong.

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 1029/H2/2007 Kantor Pusat Ya
2 1030/H2/2007 Kantor Pusat Ya
3 1031/H2/2007 Kantor Pusat Ya
4 1032/H2/2007 Kantor Pusat Ya