Model Pembelajaran Efektif Pendidikan Agama Islam di SD dan MI
Keterangan Bibliografi
Pengarang | : KURDI, H. Syuaeb, Drs, M.Pd |
Pengarang 2 | : |
Kontributor | : Yani Taryani |
Penerbit | : Pustaka Bani Quraisy |
Kota terbit | : Bandung |
Tahun terbit | : 2006 |
ISBN | : 979-3576-66-9 |
Subyek | : Pendidikan Islam |
Klasifikasi | : 297.73 Kur M |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : Cet.1 |
Halaman | : ix, 142 hlm ; 21 cm |
Keyword | : |
Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
Buku
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Model Pembelajaran Efefktif Pendidikan Agama slam di SD dan MI.
Pengarang Syuaeb Kurdi, klas 297.73, inventaris 398/h2/2007 berisi : Ruang lingkup pembelajaran pendidikan agama islam meliputi lingkup pendidikan agama islam SD meliputi keserasian dan keseimbangan : hubungan manusia dengan Allah, Hubungan dengan sesama manusia, hubungan manausia dengan alam ( selain manusia ) dan lingkungan.Ruanglingkup bahan pelajaran pendidikan agama islamdi SD menurut Depdiknas adalah terfokus pada aspek : keimanan, Alquran/Hadits, Akhlak, Fiqih/ibadah.
Strategi penyusunan silabus kurikulum pembelajaran PAI di SD.Silabus adalah rancangan tertulis yang dkembangkan guru sebagai rencana pembelajaran untuk satu semester.Silabus adalah pertangungjawaban profesional guru terhadap lembaga, sejwat, peserta didik dan masyarakat.Kegiatan pembelajaran PAI di SD, Pengelolaan Kegiatan Pembelajaran PAI, strategi pembelajaran PAI. Implementasi pembelajaran PAI dan model kegiatan penilaian.
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 397/H2/2007 | Kantor Pusat | Ya | |
2 | 398/H2/2007 | Kantor Pusat | Ya | |
3 | 399/H2/2007 | Kantor Pusat | Ya | |
4 | 400/H2/2007 | Kantor Pusat | Ya |